KEMANG_BISNIS_MEMBELI PERLENGKAPAN FOTOGRAFI BERGARANSI DI KEMANG JAKARTA_ICHWAN_REVISI 01-01.jpg

Bisnis

Membeli Perlengkapan Fotografi Bergaransi di Kemang Jakarta

Bagi penggemar fotografi, membeli peralatan seperti kamera dan lensa saat ini sudah sangat mudah. Mulai dari membeli secara offline ataupun online. Saat membeli peralatan fotografi butuh ketelitian dan kecermatan. Bisa saja saat membeli, Anda mendapatkan barang bad copy atau dalam istilah fotografi sering disebut “cacat produksi”. Kecemasan itu bisa dikurangi dengan membeli barang di toko kamera yang sudah memiliki reputasi baik di kalangan fotografer. Di kawasan Kemang Jakarta ada dua toko yang menjadi langganan para fotografer, yaitu JPCKemang dan Tokocamzone Kemang.

JPCKemang

Bagi kalangan fotografer, nama JPCKemang sudah tidak asing lagi. Toko ini kerap menjadi langganan para pencinta fotografi yang ingin membeli berbagai peralatan dan aksesori kamera. Setidaknya, pencinta fotografi yang berdomisili di Jakarta Selatan, JPCKemang menjadi salah satu tempat yang dikunjungi.

JPCKemang didirikan pada pertengahan 2001 oleh Rudi S. Alexander bersama istri dan kakaknya, Srihendradjuwinta. Dengan bermodalkan sekitar 200 juta, mereka membuka toko yang awalnya kebanyakan menjual notebook dan PDA. Porsi penjualan kamera di toko ini baru sekitar 20 persen.

Seiring berjalannya waktu, peminat fotografi semakin banyak. Permintaan akan produk fotografi terus meningkat. Kontribusi penjualannya pun menjadi yang terbesar dan pada 2003, JPCKemang mulai fokus hanya menjual produk kamera foto, video, serta aksesorinya. Di tahun itu juga, JPCKemang juga mulai membuka website sebagai solusi untuk menjawab pertanyaan pelanggan mengenai harga.

Di website www.jpckemang.com, Anda bisa melihat berbagai jenis kebutuhan fotografi dari berbagai merek. Sebut saja bodi kamera, aksesori kamera, kamera video, action cam, drone, aksesori kamera video, lensa, camera filters, memory card, tas kamera, tripod dan monopod, hingga kebutuhan pencahayaan lampu studio.

Menariknya, website ini juga merangkul peminat fotografi yang memiliki budget terbatas. Dengan begitu, kemampuan keuangan hanya mampu untuk membeli kamera, lensa atau aksesori lainnya yang bersifat bekas pakai. Di fitur categories, ada item used equipment yang menampilkan berbagai jenis peralatan bekas pakai. Tidak perlu khawatir, karena JPCKemang memberikan kondisi barang bekas dan harga jualnya.

Pembelian kamera dan aksesori lainnya juga bisa dilakukan melalui website JPCKemang. Namun jika ingin melihat secara langsung fisik kamera yang ingin dibeli, datang saja ke JPCKemang yang beralamat di Jalan Kemang Raya No.47C, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730. JPCKemang buka setiap Senin – Jumat pukul 10.00-19.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 09.00-17.00 WIB. Jika ingin tahu lebih banyak bisa menghubungi (021) 7180487, WhatApps 081210409987 / 081318251496 / 081384392008 / 08388077788 atau kunjungi www.jpckemang.com.

Tokocamzone Kemang

Toko ini merupakan salah satu toko kamera paling populer di Jakarta Selatan. Selain di Kemang, Tokocamzone di Jakarta Selatan juga ada di ITC Fatmawati. Sayap bisnisnya bukan hanya di Jakarta Selatan, cabangnya juga ada di Depok, dan tiga gerai di Bandung yaitu Tokocamzone Merdeka, Tokocamzone Bandung Electronic Center (BEC), dan Tokocamzone Festlink.

Berdasarkan laman resminya, Tokocamzone adalah salah satu retailer, distributor dan pemasok kamera dan aksesori di Indonesia, yang didirikan di Jakarta. Memiliki banyak pilihan kamera dari berbagai merek seperti Canon, Nikon, Sony, Samsung dan masih banyak lagi dengan lebih dari 10.000 produk.

Berbagai macam merek kamera paling populer, seperti Canon, Nikon, dan Fujifilm bisa Anda dapatkan di sini. Untuk jenis-jenisnya, toko ini menjual kamera DSLR (digital single-lens reflex), mirrorless, kamera aksi, hingga kamera video.

Selain kamera, Tokocamzone juga menawarkan berbagai pilihan aksesoris kamera, seperti lensa, tripod, tas kamera, filter, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menjual berbagai kebutuhan fotografi melalui toko fisik, Tokocamzone juga melayani pembelian secara online melalui website resminya.

Gerai ini juga menawarkan layanan perbaikan peralatan fotografi mulai dari bodi kamera, lensa, flash, hingga penggantian sparepart. Serupa dengan JPCKemang, Tokocamzone juga berbagai produk kamera dan aksesori bekas pakai (used item) seperti adapter lens, flash, kamera, lensa, tas kamera, tripod atau monopod dan berbagai barang lainnya.

Pembelian berbagai peralatan fotografi di Tokocamzone bisa dilakukan dengan datang ke gerainya di Jalan Jalan Kemang Raya No.49F, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730. Tokocamzone buka setiap Senin – Jumat pukul 10.00-19.00 WIB, Sabtu sampai Minggu pukul 09.00-18.00 WIB. Jika ingin tahu lebih banyak bisa menghubungi (021) 7190432, WhatApps 081295427718 atau kunjungi www.tokocamzone.com.


Read More

Artikel Lainnya

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.


Comments


Please Login to leave a comment.