MENTENG_FASHION_USAI PANEN MEDALI DI ASIAN GAMES 2018 ATLET BADMINTON DITRAKTIR LOUIS VUITTON_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Menang Asian Games 2018, Atlet Badminton Ditraktir Louis Vuitton

Prestasi atlet Indonesia untuk olahraga di Asian Games 2018 semakin gemilang. Bukan hanya cabang olahraga pencak silat saja yang sukses memborong banyak emas, cabang olahraga bulu tangkis juga banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia. Terlebih lagi untuk kelas tunggal putra dan ganda putra. Istora Senayan ramai oleh dukungan suporter Indonesia. Saat medali didapat, euforia masyarakat pun bukan main ramainya. Media sosial pun heboh mengagumi permainan atlet bulu tangkis Indonesia. Beberapa pemain yang disorot adalah Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan Christie atau lebih akrab dipanggil Jojo menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia karena permainannya yang apik. Selain itu, Jojo juga pintar menarik hati banyak wanita dengan selebrasinya yang jadi pembahasan banyak orang. Saat meraih kemenangan Jojo, membuka bajunya dan memperlihatkan tubuhnya yang atletis.

[Baca Juga : Sosok Defia Rosmaniar, Peraih Emas Pertama di Asian Games 2018]

Sedangkan Antohny Sinisuka Ginting atau yang akrab dipanggil Ginting ini menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia karena perjuangannya saat bermain. Walaupun kakinya kram dan tak bisa digerakkan, Ginting sempat memaksakan bertanding hingga akhirnya ia jatuh dan tidak sanggup lagi untuk berdiri.

Bukan hanya Jojo dan Ginting yang jadi favorit masyarakat pasca merebut medali di Asian Games 2018. Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga jadi perhatian masyarakat karena pertandingan sengit di final all Indonesian. Kedua pasangan ini berhasil merebut medali emas dan perak untuk Indonesia. Tentunya panen medali dari tim bulu tangkis Indonesia ini merupakan hadiah untuk masyarakat Indonesia.

Saking bahagianya, kabarnya ada seorang wanita kaya yang juga seorang penggemar ‘mentraktir’ para atlet untuk belanja Louis Vuitton. Di media sosial beredar gambar para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia ini sedang berpose di depan toko Louis Vuitton, Plaza Indonesia, sambil membawa beberapa kantong belanja.

Bukan hanya potret kebahagian atlet di depan toko brand mewah yang viral di sosial media, tersebar pula potret candid para atlet yang sedang bercengkrama dengan beberapa orang dengan tulisan “one crazy rich Asian lady took the whole badminton team shopping at Louis Vuittion last night because she’s so happy they won gold #asiangames #damniloveindonesia #crazyrichasians”.

Dikutip dari tribunnews.com, Selasa (28/8/2018), tidak diketahui apakah postingan tersebut memang dibagikan oleh akun tersebut atau hanya sekedar repost. Sementara dilansir dari bola.com, Rabu (29/8/2018), Manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games, Susi Susanti mengonfirmasi bahwa para atlet memang ditraktir para dermawan sebagai bentuk perhatiannya terhadap atlet. “Itu bentuk perhatian pribadi,” jelasnya. Hingga kini sosok yang dimaksud belum diketahui identitasnya, namun sangat terlihat dari foto yang beredar, bahwa para atlet terlihat sangat sumringah.

Pihak cnbcindonesia.com pun mencoba mengonfirmasi foto yang beredar di sosial media. Walaupun malu-malu, menurut Ginting foto yang beredar itu adalah foto lama. “Itu foto lama dan (kita) hanya jalan-jalan saja di Plaza Indonesia,” ujarnya kepada CNBC, Rabu (29/8/2018). Ginting mengaku, ia hanya mendapatkan aksesoris yang berguna saat ditanyakan apa yang ia dapatkan.

Jika menelisik koleksi Louis Vuitton, barang apa kah yang dibeli oleh rombongan atlet ini? Saat dikonfirmasi oleh pihak toko, pihak Louis Vuitton Plaza Indonesia tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut, “untuk pembelian ini mohon maaf kami belum bisa memberikan informasi karena bersifat confidential,” Ujar customer service Louis Vuitton saat dihubungi via telepon oleh Liputan6.

[Baca Juga : Kilas Sejarah Asian Games di Indonesia]

Hal ini menandakan tingginya dukungan masyarakat untuk atlet Indonesia. Tentunya perjuangan mereka untuk mengharumkan nama bangsa pun tidak sebanding dengan tas mewah dengan jenis apapun. Diharapkan dukungan masyarakat Indonesia, tidak berhenti di Asian Games 2018 namun turut mendukung perjuangan atlet di pertandingan lainnya. Selanjutnya, diketahui para atlet badminton ini akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Read More

Artikel Lainnya

Warga Tambakrejo Dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

Properti dan Solusi

Warga Tambakrejo dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

26 January 2021, 20:09

Kini sesuai janji Wali Kota Semarang, Kampung Nelayan sekarang telah didirikan Pemerintah Kota Semarang yang diperuntukkan bagi warga Tambakrejo.

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini.jpg

Properti dan Solusi

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

26 January 2021, 19:09

Hadir dengan desain yang lebih premium serta fitur yang lebih oke dibandingkan pendahulunya, realme Watch S Pro dibanderol di bawah Rp2 jutaan.

Krematorium Wahana Mulia Abadi Beroperasi Kebali dengan Alat Ramah Lingkungan

Berita Kawasan

Krematorium di Yogyakarta Gunakan Alat Ramah Lingkungan

26 January 2021, 18:09

Wali kota pun sangat mengapresiasi keberadaan krematorium dan berharap tempat tersebut memang disiapkan sehingga bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kota Yogyakarta.

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal di Jakarta Tak Berdampak

Bisnis

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal Tidak Tingkatkan Bisnis

26 January 2021, 18:05

Penambahan jam operasi pusat perbelanjaan dan restoran sebanyak satu jam di PPKM tahap dua dinilai tidak akan membawa dampak signifikan.


Comments


Please Login to leave a comment.