Mencicipi Kelezatan Bebek Ali Borme Bandung.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Bebek Ali Borme Bandung

Menikmati kuliner di Bandung tentu tidak akan ada habisnya, sebab, di sini Anda akan menjumpai beragam kuliner dengan kelezatan dan cita rasa yang khas di setiap masakannya. Maka tak heran jika menjelang liburan, banyak wisatawan yang datang untuk menikmatinya.

Salah satu kelezatan kuliner dengan cita rasa yang khas di Bandung adalah Bebek Ali Borme yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.6, Lebak Gede, Coblong, Bandung. Dinamakan Bebek Ali Borme, dikarenakan kuliner ini dekat dengan Rumah Sakit Borromeus.

Bebek Ali Borme terkenal di Bandung, banyak berbagai kalangan datang untuk menikmati kelezatannya. Bahkan, tempat ini menjadi makanan favorit para mahasiswa di Bandung. Hal itu dibuktikan dengan salah satu pengakuan mahasiswa Unpad yang menjadi pelanggan tetap Bebek Ali Borme.

Mencicipi Kelezatan Bebek Ali Borme Bandung 2.jpg

“Iya, biasanya suka dateng kalo abis kuliah atau di jam-jam kosong. Karena lumayan deket sih sama kampus. Bebeknya juga enak, harganya pas lah buat mahasiswa,” kata Rizky dalam keterangannya kepada PingPoint.co.id.

Kuliner bebek yang sudah ada sejak 2016 ini, menggunakan bebek muda berumur tiga sampai empat bulan. Meski begitu, sajian bebek yang diracik dengan bumbu khasnya menarik perhatian para pencinta kuliner di Bandung.

Meski khas dengan makanan bebek, Bebek Ali Borme tidak hanya menyediakan menu bebek goreng saja, mereka juga menyediakan ayam goreng, tempe, tahu, sate telur burung puyuh, kol goreng, dan sate ati ampela.

“Menurut saya bebeknya terasa gurih, potongan dadanya gede. Dagingnya terasa lembut namun cenderung basah, dan kulitnya yang naujubilah maknyus, namun sayang semua itu ga didukung oleh sambelnya. Kenapa? Karena sambelnya sama sekali ga pedes. Tapi kamu bisa request dengan sambal pedas,” tutur My Sukmana dalam keterangan tertulisnya.

Mencicipi Kelezatan Bebek Ali Borme Bandung.jpg

Soal tempat, Bebek Ali Borme memiliki tiga tingkat dengan tempat kursi yang cukup banyak. Di setiap tingkatannya, terdapat fasilitas pencuci tangan dan kamar mandi. Jika ingin menunaikan shalat, tenang saja, tempat ini juga menyediakan musholla yang nyaman.

Mencicipi Kelezatan Bebek Ali Borme Bandung 3.jpg

Mengenai harga, tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu membanderoll mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000-an saja, tidak lebih dari Rp 50.000. Sangat terjangkau, bukan?

Untuk Anda yang ingin mencicipi Bebek Ali Borme Dipatiukur, Anda hanya perlu ke Jl. Teuku Umar No. 6/60, Dipatiukur, Bandung. Mereka buka Senin – Minggu pukul 11.00 hingga 23.00.


Read More

Bebek Ali Borme Bandung

Olahan bebek di Bandung

082214124985
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.