Golden Black Coffee Kemang

Kuliner

Mencicipi Kopi Beauty Influencer di Kemang, Jakarta Selatan

Tren kedai kopi memang tak kunjung habis hingga saat ini. Tak heran jika banyak sekali pebisnis yang tertarik untuk berkecimpung di dunia kedai kopi. Bagaimana tidak, kedai kopi yang berderet di setiap jalan saja selalu memiliki pengunjungnya masing-masing. Bahkan kini, anak-anak muda yang menjadi target pasar kedai kopi itu sudah tidak lagi memandang bagaimana bentuk rupa dari kedai kopi tersebut. Mulai dari kedai kopi kecil hingga besar seperti restoran, semuanya memiliki pelanggannya masing-masing.

Hal tersebut memperlihatkan bahwa ketertarikan masyarakat terhadap kedai kopi memang sangatlah tinggi. Biasanya, kedai kopi dijadikan untuk tempat kerja, meeting, hingga hanya nongkrong-nongkrong ala anak muda. Semua bisa dilakukan di kedai kopi.

Screenshot_20210518-154547.jpg

Dengan menjamurnya kedai kopi khususnya di ibukota, maka peluang tersebut juga dilirik oleh sebagian pekerja entertainment untuk bergabung dalam bisnis tersebut dan menggunakan namanya sebagai branding. Hal tersebut tentu menjadi nilai tambah bagi kedai kopi tersebut. Sudah kedai kopi, pakai embel-embel orang terkenal pula.

Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh beauty influencer Tasya Farasya. Ia membuka kedai kopinya di kawasan hits Kemang, Jakarta Selatan. Bernama Golden Black Coffee, kedai kopi ini memang terkesan berbeda dengan kedai kopi lainnya yang biasa menawarkan interior yang sederhana. Golden Black Coffee ini menyajikan suasana mewah khas Tasya Farasya. Namun, hal tersebut tidak menjadi alasan masyarakat untuk tidak berkunjung ke sana.

[Baca Juga: 12 Tahun Bersama, Coffeewar Kemang Undur Diri]

Seperti halnya Afifah Nabilah Sabrina, salah satu pelanggan Golden Black Coffee yang mengaku sudah menantikan kehadiran kedai kopi tersebut sebelum grand opening. Ia merasa sangat puas dalam menikmati kopi dari kedai tersebut. Menu yang membuat ia jatuh hati adalah Roasted Almond dan Belgium Chocolate.

Selain dengan sajiannya, ia juga cukup puas dengan ambience yang disediakan disana. Namun, ia menyayangkan karena tempat untuk dine in masih terbilang sangat kecil mengingat pengunjung yang terus berdatangan. Terlepas dari itu, pengalaman Afifah di Golden Black Coffee memang cukup memuaskan, ia juga menambahkan bahwa protokol kesehatan di sana sudah cukup tertib.

Bagi para Pointers yang penasaran dan ingin merasakan pengalaman sendiri di Golden Black Coffee, silakan datang ke Jalan Kemang Selatan Untuk harga, jangan khawatir karena mereka hanya menawarkan kopi dari Rp20.000 sampai Rp 0.000 saja.


Read More

GOLDEN BLACK COFFEE

Kedai Kopi Beauty Influencer Tasya Farasya

None
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.