demie bakmie

Kuliner

Mencicipi Sajian Bakmi Tasik Gardujati di Bandung

Mencicipi kuliner di Bandung adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Sebab, banyak kuliner di Bandung yang menyajikan rasa dan sajian yang menggugah selera. Bahkan, setiap bulannya, Bandung selalu menampilkan menu kuliner maupun tempat terbaru di wilayahnya. Sehingga, tak heran jika banyak wisatawan maupun pencinta kuliner datang ke kota ini.

Salah satu kuliner di Bandung yang terkenal karena cita rasanya yang lezat adalah Bakmi Tasik Gardujati yang berlokasi berlokasi Jalan Gardujati Nomor 35, Kebun Jeruk, Andir, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Daerah Gardujati sendiri, memang terkenal sebagai pusat wisata kuliner di Bandung dengan kelezatan makanan yang beragam.

Kelezatan Bakmi Tasik Gardujati ini menarik minat wisatawan maupun YouTuber untuk datang mencicipinya. Salah satu YouTuber sekaligus artis yang mencicipi kelezatan bakmi tersebut adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen saat mencicipi bakmi dibagikan di akun YouTubenya Rans Entertainment dengan judul “DUEL MIE PALING ENAK DI BANDUNG”.

“Ini ada bakmi di Bandung, katanya enak,” tutur Raffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertainment.

[Baca Juga: Citarasa Negeri Tirai Bambu, Cicip Bakmie Tjo Kin di Cihapit Bandung!]

Cita rasa yang dihadirkan oleh Bakmi Tasik Gardujati ini akan memanjakan lidahmu. Tekstur bakmi yang lembut dengan mie buatan sendiri yang sedikit lebih tebal dari biasanya akan membuat Anda ketagihan.

Jika biasanya sajian bakmi menggunakan bakso dan pangsit, beda halnya dengan sajian mi yamin di Bakmi Tasik Gardujati. Mereka menyuguhkan mi yamin yang dipadukan dengan babat dan bakso. Babat yang terdapat dalam sajian tersebut menjadi ciri khas tersendiri, sehingga wajib untuk dicicipi.

“Bakmi Tasik Gardujati yamin asinnya mantap,” tambah Syahnaz Sadiqah.

Ada dua jenis menu bakmi yang bisa Anda pilih di Bakmi Tasik Gardujati, yaitu bakmi manis dan asin. Sedangkan untuk menu tambahannya, pembeli dapat memilih antara bakso dan babat, ataupun campur.

[Baca Juga: Perdana Hadir di Kota Bandung! Bakmitopia Ciwalk Resmi Dibuka]

"Walaupun tampilanya pucat, tapi rasanya enak dan gak bau terigu. Suka sama racikannya, asin-asin gurih," tutur salah satu YouTuber dalam keterangannya.

Untuk satu porsi mi yamin dibanderoll dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 45.000 saja. Namun, harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika ingin mencicipi kelezatan Bakmi Tasik Gardujati, silakan datang ke Jalan Gardujati Nomor 35, Kebun Jeruk, Andir, Kota Bandung. Mereka buka pukul 17.00 - 00.00 WIB.


Read More

Bakmi Tasik Gardu Jati

Restoran Mie

None
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.