Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik Dengan Spotify Station

Bisnis

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik dengan Spotify Station

Mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat, khususnya para kawula muda. Berbagai platform streaming musik yang tersedia saat ini semakin memudahkan para pecinta musik untuk mengeksplorasi karya-karya musisi pujaan. Dari sekian banyak platform pemutar musik yang ada, Spotify jadi salah satu yang paling populer saat ini. Spotify merupakan platform aplikasi pemutar musik berbayar yang memberikan banyak fasilitas keren seperti music explore, playlist maker, podcast explore dan masih banyak lagi.

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik Dengan Spotify Station

Platform pemutar musik premium Spotify tidak hanya memberikan Anda keleluasaan untuk mengeksplorasi musik dari berbagai genre yang ada, melainkan juga membantu mengemas playlist dengan cukup mudah. UI/UX yang mudah untuk dimengerti membuat Spotify jadi salah satu aplikasi musik yang cukup digemari oleh banyak kalangan, baik dari kalangan penikmat hingga para musisi yang ingin mempromosikan album mereka di Spotify.

[Baca Juga: Nikmati Serunya 4 Konser Musik di Bulan Oktober Ini]

Tidak hanya itu, aplikasi Spotify memiliki keunggulan dari segi update katalog musik hingga high quality music yang dapat Anda download secara bebas. Keunggulan Spotify ini tentunya bisa Anda rasakan jika tedaftar dalam akun premium.

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik Dengan Spotify Station

Berbicara soal Spotify, kali ini PingPoint.co.id ingin memperkenalkan kepada Anda sebuah aplikasi pemutar playlist yang cukup menarik untuk di coba. Baru-baru ini Spotify merilis produk aplikasi terbarunya yaitu “Station” atau Spotify Station. Aplikasi Spotify Station merupakan aplikasi pemutar musik yang diperuntukan untuk Anda yang ingin mendengarkan playlist yang sudah ada di platform Spotify. Menariknya, aplikasi Spotify Station tidak dirilis secara premium melainkan gratis, alias bebas tarif.

[Baca Juga: Dari Genflix sampai Netflix, Menilik Streaming Service di Indonesia]

Apliakasi Spotify Station memberikan Anda keleluasaan untuk mengeksplorasi jutaan playlist yang ada pada plastform Spotify. Dilansir dari website Spotify.com, mereka mengklaim bahwa pengguna aplikasi Spotify Station dapat mendengarkan semua playlist yang tersedia dari seluruh belahan dunia tanpa batas.

Jika Anda penikmati musik namun belum memiliki akun premium Spotify, aplikasi Spotify Station bisa jadi pemutar musik pilihan yang patut untuk di coba.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.