Menghampiri Cafe Tropical Ciamik, Onado Cafe Ciledug

Kuliner

Menghampiri Cafe Tropical Ciamik, Onado Cafe Ciledug

Masyhur, berkembang menjamurnya kafe-kafe kecil dengan beragam keunikan masing-masing di berbagai wilayah. Terutama di daerah urban seperti Kota Tangerang, keberadaan kafe seakan telah menjadi sesuatu yang tak terpisahkan dari budaya anak muda yang dipenuhi dengan lingkungan yang serba kongkow dan selow.

Salah satu yang paling menarik dan ramai dikunjungi adalah kafe kecil di sudut Ciledug, Kota Tangerang. Bernama Onado Cafe, tempat menarik tersebut mengemas diri secara ciamik dan menyeret hati untuk mencoba mengunjunginya.

Lebih dari konsep-konsep kafe yang sedang naik daun dalam waktu akhir-akhir ini yang serba minimalis, Onado Cafe melampauinya dengan mendesain interior beserta eksterior yang seakan menghadirkan nuansa tropical ala Bali di tengah padatnya Kota Tangerang. Mulai dari bentuk bangunan, tananan kursi dan meja, sampai pemilihan beragam tumbuhan hijau yang mengilinginya.

[Baca Juga: Kafe Ajieb, Nongkrong dengan Menu Khas Timur Tengah di Tangerang Selatan]

“Bernuansa dan berkonsep sangat kece bak kafe-kafe yang ada di Bali, Onado Cafe selalu menjadi tempat favorit para muda-mudi. Ya, tak hanya bernuansa ala Bali saja, di sini kamu dijamin akan menemukan banyak spot-spot foto keren dan instagramable yang bisa mempercantik halaman sosial media.” Ungkap Dika Novia Ningrum, menjelaskan pengelaman mengunjunginya.

Onado 2.jpg

Onado Cafe sendiri memiliki beberapa bagian yang terbilang cukup luas untuk dinikmati. Dari bagian indoor, semi outdoor, sampai rooftop yang full outdoor, semuanya memperlihatkan keciamikan karakterisktik yang sama. Dengan warna dominan putih dibalut sentuhan sedikit warna hitam yang menghiasi, lampu-lampu cantik, figura-figura, sampai hadirnya tanaman hijau turut membuat kesempurnaan nuansa yang ingin dihadirkannya.

“90% area yang terdapat di Onado Cafe ini merupakan area outdoor. Kamu bebas mau duduk di area outdoor bawah atau atas (rooftop). Di area outdoor lantai dasar, kamu akan disambut dengan lampu-lampu gantung yang cantik, meja dan kursi kayu, serta tumbuhan hijau yang menyejukkan dan tertata rapi. Lokasinya sangat luas, bersih, dan nyaman. Dijamin betah berlama-lama ngopi di sini.” Lanjutnya, menjelaskan berbagai area yang ada.

Onado 3.jpg

Tak hanya itu, Onado Cafe juga menyediakan area menarik berbasis semi outdoor berbentuk rumah pohon. Dibangun dengan konsep penggunaan elemen interior dan eksterior dari bambu, turut melengkapi konsep tropical yang langka tersebut. Selain itu, Onado Cafe juga menyediakan menu-menu menarik yang tak kalah merugikan jika tak sempat dirasakan. Begitu pun harganya cukup affordable, mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 28.000.

“Banyak menyajikan menu dari mulai hidangan berat hingga camilan yang wajib dicoba. Di antaranya ada Ayam Goreng Sambal Korek, Sup Tom Yam, Spaghetti Carbonara, Ayam Teriyaki, dan Ayam Sambal Matah. Ada pula aneka menu snack, seperti Salad, Dessert Box, Nutela, Choco Milk Bath, Red Velvet, dan Lorus Biscoff. Untuk menu minuman tersedia aneka kopi, the, tropical drinks fermentation, serta Onado Signature.” Jelasnya.

Untuk lokasinya, Onado Cafe berada di Jalan Cipto Mangunkusumo, No. 21, RT 001/RW 017, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang. Buka mulai pukul 12.00 – 23.00 WIB, Pointers dapat mengunjungi informasinya lebih lengkap melalui laman Instagram resminya, @onado.cafe.


Read More

Onado Cafe

Kedai Kopi

+6287750064357
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.