SERPONG_KECANTIKAN_MENGHILANGKAN-BULU-DENGAN-IPL-TREATMENT-ALA-JEPANG_GALIH_1100-px-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Menghilangkan Bulu dengan IPL Treatment ala Jepang

Tampil cantik dan mempesona, jadi keinginan setiap wanita. Tak heran bila mereka sangat detail dengan urusan penampilan. Bahkan saking detailnya, soal bulu atau rambut-rambut halus pun jadi perhatian. Sebagian dari mereka merasa resah dengan bulu atau rambut halus yang ada di tubuhnya. Misalnya di area tangan, kaki, ketiak, dan lainnya. Berbagai perawatan pun ditempuh untuk menghilangkannya. Salah satunya dengan cara Intense Pulse Light (IPL) Treatment.

Ya, IPL Treatment bisa dikatakan salah satu cara efektif dan aman untuk mengilangkan bulu atau rambut-rambut halus di tubuh Anda. “Perawatan menggunakan IPL berfungsi melemahkan akar bulu dan mengecilkan pori-pori. Sehingga bulu atau rambut-rambut yang tumbuh semakin halus dan tidak terlihat,” kata Victoria Eda, Store Manager Tokyo Belle Gading Serpong kepada PingPoint, Minggu (22/7/2018).

Lebih jauh Eda menjelaskan, proses IPL Treatment tak membutuhkan waktu lama. Contohnya untuk menghilangkan bulu pada ketiak, hanya membutuhkan waktu sekira 15 menit. Proses awalnya dimulai dengan pencukuran bulu pada area yang ingin dihilangkan. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengolesan gel pelindung epidermis. Lalu, dilanjutkan dengan penyinaran IPL Treatment ke bagian bulu yang ingin dihilangkan.

“Hampir semua bagian tubuh yang memiliki bulu atau rambut halus bisa dihilangkan dengan treatment ini. Prosesnya tak begitu lama. Produk IPL Hair Removal di tempat kami juga didatangkan langsung dari Jepang, bisa dibilang perawatan ini adalah IPL ala Jepang,” ujarnya.

Eda menjamin, dengan IPL Treatment tersebut, bulu atau rambut halus yang dihilangkan sifatnya akan permanen. Namun untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal, pasien dianjurkan rutin melakukan treatment ini. “Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, IPL perlu dilakukan setiap 33 hari sekali, sesuai periode pertumbuhan bulu,” ujarnya.

Dia juga menjamin, bahwa metode IPL Treatment ini sangat aman dan tidak menimbulkan rasa sakit. Sementara mengenai harga, pasien tak perlu khawatir. Pasalnya, treatment ini bisa dibilang cukup terjangkau, hanya Rp275 ribu untuk sekali treatment. Harga tersebut khusus untuk menghilangkan bulu pada ketiak.

Selain IPL Treatment, Tokyo Belle Gading Serpong juga menyediakan treatment lain. Salah satunya adalah Hikari Photo Facial, merupakan metode peremajaan kulit dengan menggunakan serum. Perawatan ini dilakukan tanpa ditekan-tekan sehingga tidak membuat iritasi dan kemerahan pada wajah. Penyerapan serum ini dibantu dengan sinar LED yang warnanya bisa dipilih sesuai masalah kulit pelanggan. Pelanggan pun bisa memilih LED kombinasi jika memiliki masalah kulit kompleks. Cahaya LED membantu meregenerasi sel kulit wajah dan mengembalikan elastisitas kulit. Perawatan ini bisa mengatasi kulit berminyak, flek, kusam, bekas jerawat, dan juga kerutan.

Terakhir, ada perawatan Eyelash Extension. Bulu mata yang disediakan di Tokyo Belle Gading Serpong dibuat dengan sintetis mink yang sangat halus dari Jepang. Di sini, disediakan beragam ketebalan dan panjang yang disesuaikan dengan bulu mata asli pelanggan. Extension ditempel satu per satu dengan jarak dua milimeter dari kelopak mata dengan menggunakan lem khusus Hypoallergenic dari Jepang.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan treatment tersebut bisa datang ke Tokyo Belle Gading Serpong yang terletak di Summarecon Mall Serpong 1st Floor unit 1F - 18B.


Read More

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.