b3.jpg

Kuliner

Menikmati Durian dengan Cara Baru di Belah Doeren Tangerang Selatan

Bagi penikmat buah Durian, mencoba menikmati sajian Durian dengan ragam olahan berbeda merupakan surga tersendiri. Pasalnya, banyak menu Durian yang bisa dicoba dengan ragam rasa dan toping yang berbeda.

Salah satu tempat yang menyajikan Durian dengan rasa yang berbeda adalah Belah Doeren yang berada di kawasan taman jajan CBD Bintaro Sektor 7, Kota Tangerang Selatan.

Di sini, para penikmat durian bisa mencoba berbagai macam menu yang unik dan menarik. Durian yang disajikan telah diolah menjadi makanan penutup yang cocok di lidah. Dilansir dari website belahdoeren.id, Ada dua jenis menu utama yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Pertama, menu yang biasa dijadikan dessert, kedua, menu pattiserie yang cocok buat camilan.

b2.jpg

Beberapa menu dessert pilihan di antaranya, Durian-Madness, Durian-Sauce-Matcha, Durian-Sauce-Vanilla, Durian-Sticky-Rice, Durian-Sticky-Rice, dan Frozen-Durian-Kupas. Cocok dinikmati setelah makan berat.

Sedangkan untuk Pattiserie, Belah Doeren menyajikan menu di antaranya Durian-Brownies, Durian-Chewy-Choux, Durian-Mille-Crepe, dan Durian-Pancake. Semua jenis olahan durian tersebut cocok banget untuk dijadikan cemilan.

[Baca Juga: Durian “55” Pamulang, Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima]

Untuk menikmati beberapa jenis menu yang berbeda, ada beberapa paket pilihan yang menarik dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah paket Senada. Pembeli bisa mencoba 3 jenis varian rasa Durian-Pancake, Durian-Mille-Crepe, dan Durian-Chewy-Choux cukup dengan Rp75.000 saja. Tak perlu khawatir, ukurannya cukup besar sehingga bisa dinikmati dengan porsi dua orang.

Soal rasa, Belah Doeren punya sajian yang menarik. Durian yang telah diolah menjadi makanan yang bisa dinikmati semua orang, biasanya durian punya bau yang cukup menyengat, namun Belah Doeren justru menawarkan bau yang sedap dan menggoda, serta tampilan yang cantik.

b1.jpg

Harganya pun cukup terjangkau, satu menu dibanderol mulai dari Rp30.000, sesuai ukuran dan jenis menu yang disajikan. Kalau mau lebih hemat, cobalah beli menu paketan supaya bisa menikmati beberapa varian menu dengan rasa yang berbeda.

Lokasinya cukup strategis, berada di kawasan pusat kuliner Bintaro sektor 7 Tangerang selatan. Bisa makan di tempat atau dibawa pulang.

Untuk Pointers yang tidak terlalu suka buah Durian, mungkin bisa mencoba sajian menu Durian di Belah yang diolah secara berbeda.


Read More

Belah Doeren

Outlet Olahan Durian

None
None

Artikel Lainnya

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.

Biasakan Transportasi Ramah Lingkungan, Kota Bogor Hadirkan Sepeda Listri k.jpg

Berita Kawasan

Biasakan Transportasi Ramah Lingkungan, Kota Bogor Hadirkan Sepeda Listrik

27 September 2022, 14:34

Kota Bogor disebut sebagai kota pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Beam dalam menghadirkan sepeda listrik yang bisa disewa masyarakatnya.

Bertempat di PIM 3, JFW 2023 Digelar Secara Offlin e.jpg

Kecantikan dan Fashion

Bertempat di PIM 3, JFW 2023 Digelar Secara Offline

27 September 2022, 11:32

Jakarta Fashion Week diumumkan kembali digelar tahun ini dengan acara yang digelar secara luring di venue yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3.

Healing di Alam Surabaya, Romokalisari Adventure Land Dibuka untuk Publik.jpg

Hobi dan Hiburan

Healing di Alam Surabaya, Romokalisari Adventure Land Dibuka

26 September 2022, 18:15

Pada akhir pekan kemarin, Wali Kota Surabaya secara resmi meluncurkan wisata alam baru yang menggabungkan sejumlah wahana seru.


Comments


Please Login to leave a comment.