MENIKMATI KULINER ENAK DI ITC CEMPAKA PUTIH

Kuliner

Menikmati Kuliner Enak di ITC Cempaka Putih

Pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas yang juga dikenal dengan nama ITC Cempaka Putih kerap menjadi tempat pilihan bagi warga di DKI Jakarta untuk berbelanja beragam kebutuhan. Usai berbelanja, acap kali mereka melepas lelah di area food court ITC Cempaka Putih. Kira-kira adakah kuliner enak yang menggugah selera di sana?

Bila Anda memiliki rencana untuk mengunjungi ITC Cempaka Putih, artikel ini akan bisa membantu. Pasalnya, artikel ini akan mengulas beberapa tempat makan yang dapat menjadi pilihan Anda ketika mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat tersebut. Berikut ini beberapa tempat makan tersebut.

Bakmi Naga

Restoran ini sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar kuliner chinese food. Cabang Bakmi Naga yang ini berlokasi di ITC Cempaka Putih, Lantai Mezzanine dan buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Sesuai dengan namanya, Bakmi Naga memiliki spesialisasi kulinernya di olahan mie. Mulai dari Bakmi Ayam sampai Yi Fu Mie juga tersedia di restoran ini. Namun selain olahan mie, Bakmi Naga juga memiliki kuliner khas chinese food yang dapat menggugah selera Anda. Seperti Ayam Nanking, Nasi Goreng Seafood, Nasi Ayam Goreng Mentega, Cap Cay dan yang paling menarik adalah menu Lindung Goreng Tepung. Sekadar informasi, lindung merupakan nama lain dari belut.

Menu favorit di sini adalah Bakmi Ayam Spesialis Naga. Bakmi khas restoran ini memiliki tekstur mie yang tipis dan lembut dan dikombinasikan dengan isian yang mantap. Isian itu terdiri dari sayur, ayam, jamur, bakso dan nanas. Tambahan nanas ini menjadi pembeda bakmi ini karena rasa nanas menimbulkan rasa segar saat menikmati mie khas Bakmi Naga.

Sang Pisang

Anda penyuka olahan makanan dari pisang? Maka Anda perlu mencoba menu buatan Sang Pisang. Salah satu Outlet Sang Pisang berlokasi di ITC Cempaka Putih, tepatnya di area food court-nya. Outlet Sang Pisang di sini hampir buka setiap hari (kecuali Senin) dari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Bagi Anda yang masih belum tahu, Sang Pisang merupakan salah satu usaha dari putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Antaranews.com mewartakan bahwa outlet Sang Pisang sudah tersebar di 26 kota di Indonesia dan salah satunya berada di ITC Cempaka Putih.

Nugget pisang yang dihidangkan diklaim banyak disukai para penikmat olahan pisang. Rasa pisang yang tidak terlalu manis sangat pas saat dikombinasikan dengan berbagai topping yang disediakan di Sang Pisang. Menu favorit di sini adalah Avocado dengan topping Milo di man rasa pisang yang bercampur alpukat ini memiliki rasa manis segar khas buah-buahan dan dikombinasikan dengan topping Milo yang sangat kuat rasa coklatnya. Menu ini menjadi sangat cocok untuk menjadi camilan yang mengenyangkan.

Mie Ayam Jamur Tip Top

Tempat makan mie yang satu ini sebenarnya bisa dikatakan sebagai salah satu hidden gem untuk penikmat olahan mie di Jakarta. Mie Ayam Jamur Tip Top ini berlokasi di ITC Cempaka Putih, lantai lima area food court. Tempat makan ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Sebenarnya Mie Ayam Jamur Tip Top yang ada di sini merupakan cabang dari Mie Ayam Jamur Tip Top. Percaya atau tidak, tempat makan yang satu ini sebenarnya sudah eksis semenjak lama, tepatnya di tahun 2000-an. Kala itu, Mie Ayam Jamur Tip-Top “menggelar lapaknya” di area dekat los basah Pasar Senen sebelum pasar tersebut terbakar. Karena banyaknya permintaan, akhirnya mereka memutuskan untuk membuka cabang di ITC Cempaka Putih.

Menu favorit di sini adalah Mie Ayam Jamur TOP. Dengan tekstur mie yang lembut dan rasa jamur serta ayam yang enak, menu ini menjadi pilihan bagi para pelanggan setia Mie Ayam Jamur Tip Top. Selain itu, ada tambahan bakso dan pangsit yang disajikan dengan kuah kaldu dalam menu ini. Jadi jika Anda berkunjung ke ITC Cempaka Mas atau yang juga dikenal dengan nama ITC Cempaka Putih, Anda dapat mencoba tempat makan yang satu ini.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.