Butter Coffee

Kuliner

Menikmati Sajian Butter Coffee di Kopi Kongca

Beberapa waktu belakangan, industri kopi terus meningkat, hal ini ditunjukkan dengan lahirnya pelbagai kedai kopi baru yang menawarkan aneka sajian olahan kopi dengan keunikannya masing-masing. Di Kota Malang, ada sebuah kedai kopi yang tidak hanya menawarkan tempat yang unik, namun tempat ini juga menawarkan sajian kopi yang nikmat. Kedai kopi ini berlokasi di dekat Stasiun Kota Malang, tepatnya di Jalan Trunojoyo, dan bernama Kopi Kongca.

Saat mengunjungi tempat ini, nuansa Chinese terasa sangat kental. Hal ini terlihat dari pelbagai hiasan yang terpajang dan dekorasi tempat ini, yang menunjukkan nuansa Chinese. Kopi Kongca sendiri menyediakan tempat yang terbatas bagi pengunjungnya, hanya terdapat kurang lebih 8 meja di dalam kedai ini, sehingga nuansa intim juga terasa dengan kental.

Kopi Kongca

Tidak hanya tempatnya yang unik dan menarik, untuk menu yang ditawarkan Kopi Kongca juga tidak perlu diragukan rasa dan kualitasnya. Salah satu menu unggulan yang ditawarkan oleh Kopi Kongca adalah Butter Coffee, yang merupakan sajian kopi yang dihidangkan dengan tambahan butter di kopinya, sehingga membuat rasanya makin nikmat. Terkait Butter Coffee, salah satu pengunjung mengatakan kepada Pingpoint, “Rasa kopi seperti ini yang sebenarnya saya cari, sejak dulu saya belum merasakan kopi dengan paduan rasa asam, manis, dan pahit yang pas, seperti butter coffe ini”.

[#R]

Butter Coffee yang dihidangkan oleh Kopi Kongca, akan semakin nikmat rasanya apabila dipadukan dengan roti kaya butter. Untuk roti kaya butter ini, akan semakin nikmat apabila dikonsumsi dengan dicelupkan terlebih dulu ke dalam butter coffee. Selain dua menu ini, ada menu andalan lain yang ditawarkan oleh Kopi Kongca, seperti jeruk peras, telur setengah matang, dan bakmi. Meskipun memiliki menu andalan, Kopi Kongca juga menawarkan menu lain, seperti kopi hitam klasik, kopi susu klasik, kopi susu istimewa, kopi susu evaporasi, kopi hitam istimewa, teh, teh susu, jerus soda, susu jae, teh kayu manis, dan wedhang rempah. Untuk menu makanan, Kopi Kongca menjual roti keju, roti coklat, ngo hiang, pisang goreng, mantaou, tahu susu, dan cireng.

Untuk harga pelbagai menu di tempat ini, tidak terlalu memberatkan, karena aneka hidangan tersebut dijual dengan kisaran harga Rp6.000 hingga Rp18.000. Harga yang cukup murah untuk menikmati sajian makanan dan minuman yang lezat dan nikmat di tempat yang menawarkan suasana yang unik.


Read More

Kopi Kongca

Butter Coffee

+6282139475310
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.