D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

Lokasi yang berdekatan dengan Kampung Wisata Kungkuk, Kota Batu, membuat café D’Lumpang mudah ditemukan dan didatangi pengunjung, baik yang datang untuk sekedar nongkrong sambil menikmati suasana dingin khas Kota Batu atau pun karena sekedar penasaran dengan café ini. Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.

D'Lumpang 2

Tidak salah apabila menyebut banyak orang yang penasaran dengan café ini. Tampilan serta dekorasi tempat yang menarik tentu membuat orang penasaran dengan tempat ini. saat PingPoint berkunjung ke sana (10/6/2021), dari luar, tempat ini sudah berhasil memikat mata dengan adanya beberapa patung yang tampak menghiasi halaman café ini. Saat memasuki wilayah café, keasrian yang ditawarkan café D’Lumpang benar-benar terasa, dengan adanya kolam ikan, tanaman serta bunga yang ditata sedemikan rupa sehingga membuat pengunjung yang datang betah berlama-lama melihatnya, gazebo kecil yang menawarkan pemandangan khas dataran tinggi, serta sebagian besar bagian bangunan yang terbuat dari kayu membuat kesan alami sangat terasa di tempat ini.

Slide1.JPG

Saat PingPoint berkunjung ke sana, café tersebut baru dibuka, sehingga belum banyak pengunjung yang datang. PingPoint memanfaatkan situasi café yang masih sepi tersebut untuk berbincang dengan pengelola café tersebut, “Cafenya masih baru mas, Februari kemarin baru buka, tapi ya alhamdulillah lumayan ramai. Kalau sekarang masih siang mas, makanya masih sepi, biasanya kalau udah sore atau malam baru mulai rame orang-orang datang. Biasanya kalau malam orang-orang suka liat pemandangan lampu di bawah, kan keliatan bagus kalau dilihat dari atas”.

D'Lumpang 3

Selain berbincang dengan pengelola café, PingPoint juga berbincang dengan salah satu pengunjung yang sudah ada di sana. Pengunjung tersebut mengatakan, “tempatnya ini asri, seger banget hawanya, enak suasananya, apalagi mendung kayak sekarang. Saya ke sini pingin ngopi aja sambil foto-foto, soalnya banyak spot foto bagus di sini. Kalau sudah ramai agak susah milih angle yang pas, makanya saya sengaja datang pas masih sepi”.

Meskipun menawarkan pemandangan yang indah dengan pelbagai spot foto menarik, harga makanan atau pun minuman yang ditawarkan termasuk murah di kantong, yaitu berkisar Rp5.000 hingga Rp 2.000. Untuk minuman yang ditawarkan seperti kopi, susu, teh, STMJ, atau pun coklat. Sedangkan untuk menu makanan, tersedia mie instan, roti bakar, kentang goreng, beberapa olahan pisang, hingga beberapa jenis lalapan yang tentunya sangat tepat untuk disantap sambil menikmati hawa dingin Kota Batu.


Read More

Cafe D'Lumpang

Cafe yang menawarkan pemandangan yang indah dengan harga terjangkau

None
None

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Jessica 1 month, 2 weeks lalu
    jessica

    Event 7 goal bagi - bagi 500 ribu cuma cuma hanya di bola165a.com situs online sport terpercaya bosku!!!