Kyotoyatai

Kuliner

Menikmati Suasana Kyoto Yatai dengan Konsep Street Food Jepang

Selalu ada yang baru. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk kuliner di Kota Malang, yang selalu menghadirkan aneka macam kuliner baru dengan konsep yang unik. Salah satu yang terbaru hadir di Kota Malang adalah Kyoto Yatai, yang mengusung konsep street food Jepang dengan menawarkan nuansa ala angkringan.

Berlokasi di Jalan Simpang Wilis, Kota Malang, Kyoto Yatai yang baru beberapa hari beroperasi sudah sukses membuat masyarakat penasaran dan mengunjungi tempat ini. Bahkan, saat Pingpoint mengunjungi Kyoto Yatai (21/11/2021), terlihat tempat ini juga diramaikan pengunjung yang hendak mencicipi nuansa kuliner baru di Kota Malang.

Kyotoyatai

Mengusung konsep street food Jepang, Kyoto Yatai menawarkan tempat yang “sangat jepang”, baik dari dekorasi tempatnya, hingga tempat memasak masakan yang akan dihidangkan bagi pengunjung yang datang, semuanya bertema Jepang. Bahkan, di tempat ini, pengunjung juga bisa melihat langsung para koki yang sedang memasak. Tidak hanya itu, nuansa Jepang makin terasa dengan diputarnya lagu-lagu Jepang yang sedang hits beberapa waktu belakangan, salah satunya lagu dari Yoasobi.

Kyotoyatai

Untuk menunya, tersedia pelbagai menu khas jepang, seperti yakiniku, donburi, teppanyaki, dan yakitori, yang masing-masing menu tersebut masih terbagi lagi menjadi beberapa jenis. Untuk yakiniku, di Kyoto Yatai tersedia beberapa pilihan, seperti karubi, saikoro, Australia beef roll, US beef roll, cumi-cumi, dan daging ayam. Pelbagai menu tersebut sukses menarik rasa penasaran para pengunjung, hingga akhirnya mereka memesan aneka macam menu tersebut. Namun, untuk menu yang sering dipesan adalah yakiniku dan yakitori.

[Baca Juga: Minuman Jahe Merah Tangerang Tembus Pasar Hingga Ke Jepang]

Untuk menu yakitori, tersedia beberapa pilihan, seperti enoki beef roll, chicken, chicken skin, chicken butt, chicken liver, gizzard, dan tsukune. Pelbagai menu ini dijual per tusuk dan pengunjung bisa memilih untuk pesanan mereka hendak dibakar atau digoreng.

Kyotoyatai

Selanjutnya, untuk menu minuman, ada beberapa pilihan yang tersedia dan bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti aneka varian ocha, beberapa jenis miruku atau susu, sparkling, dan kohi miruku atau kopi susu.

Mengusung konsep yang unik dan baru, bukan berarti rasa akan di nomor dua kan, karena rasa dari pelbagai menu yang tersedia di tempat ini juga lezat. Hal ini juga diakui oleh salah satu pengunjung, yang mengatakan pada Pingpoint bahwa yakitorinya memiliki rasa yang unik dan lezat. Tidak hanya makanannya, untuk menu minumannya seperti ocha, menurut pelanggan tersebut rasanya enak dan sesuai dengan ocha yang sebenarnya.

Untuk menikmati aneka macam sajian di tempat ini, harganya juga terjangkau, yaitu berada di kisaran Rp5.000 hingga Rp38.000 untuk menu makanan, sedangkan menu minuman harganya berkisar Rp8.000 hingga Rp15.000. Kyoto Yatai sendiri beroperasi setiap hari, mulai pukul 3 sore hingga 9 malam, sehingga tempat ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dan bersantai di malam hari.


Read More

Kyoto Yatai

Street Food Jepang

None
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.