Meniruskan Pipi dengan Treatment Setrika Wajah

Kecantikan dan Fashion

Meniruskan Pipi dengan Treatment Setrika Wajah

Setrika wajah atau dikenal dengan radiofrequency (RF) merupakan salah satu metode perawatan kecantikan yang kini sedang digemari, terutama wanita dewasa. Perawatan ini diyakini memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit yang sudah terlihat tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus dan kulit yang mengendur. Anda bisa menemukan perawatan ini di banyak klinik kecantikan. Salah satunya di Naavagreen Pondok Bambu, Jakarta Timur yang menawarkan treatment Radiofrequency (RF).

Di Naavagreen, setrika wajah atau radiofrequency (RF) ini disebut dengan Skin Tightening Therapy. Perawatan yang menggunakan teknologi frekunsi radio ini menghasilkan gelombang energi hangat yang membuat kulit bereaksi untuk memproduksi banyak kolagen. Pada dasarnya, radiofrequency menghasilkan panas yang homogen hingga 20 mm dari lapisan kulit ke epidermis, lalu dermis hingga hipodermis.

Energi hangat yang mendorong produksi kolagen itu akan membuat kulit lebih kencang, kenyal, dan segar. Proses perawatan ini tidak makan waktu lama, hanya sekitar 20 menit, dan hasilnya bisa langsung Anda lihat. Treatment ini juga bisa difungsikan untuk mengecilkan pipi yang terkesan 'chubby'. Bagi yang bermasalah dengan kantung mata juga bisa memanfaatkan perawatan ini. Anda hanya perlu melakukan perawatan selama tiga sampai enam kali, tergantung kondisi kantung mata Anda.

Jika ingin memiliki wajah tirus dan lancip juga bisa melakukannya dengan setrika wajah dan menghilangkan double chin (dagu ganda). Untuk beberapa orang, memiliki 'dagu ganda' memang mengganggu. Untuk itu treatment ini sangat cocok untuk Anda. Untuk melakukan perawatan radiofrequency di Naavagreen Pondok Bambu, Anda harus merogoh biaya harga Rp150.000.

Walaupun perawatan ini terbilang minim risiko bukan berarti Anda boleh dengan bebas melakukannya. Ada syarat yang harus dipatuhi sebelum melakukan perawatan ini. Pertama, perawatan ini tidak boleh dijalani oleh ibu hamil dan kedua, orang yang menggunakan alat pacu jantung.

Alasannya, perawatan ini menggunakan radio frekuensi dikhawatirkan akan menganggu janin atau kerja alat RF itu sendiri. Untuk wanita yang sedang menstruasi juga tidak diperbolehkan melakukan perawaran ini, karena kulit wanita sebelum dan selama menstruasi lebih sensitif.

Anda pun harus menghindari untuk melakukan apapun yang dapat membuat kulit iritasi karena kulit yang iritasi akan menambah rasa sakit saat perawatan. Anda juga tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi obat-obatan yang dapat mengencerkan darah,serta mengkonsumsi vitamin.

Selain itu, bisa jadi timbul efek samping seperti kulit kemerahan dan bengkak. Untuk mengatasinya, Anda hanya perlu mengompres area yang bermasalah dengan es. Kemudian kemungkinan bisa ada risiko radiasi pada beberapa orang yang sensitif. Untuk meminimalisir risiko, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit. Pada saat perawatan pun, Anda harus memastikan, yang menggunakan alat Radiofrequency adalah dokter bukan beautician.

Bagi yang ingin melakukan perawatan radiofrequency ini di Naavagreen Pondok Bambu, Anda bisa datang ke alamat di Jalan Pahlawan Revolusi No. 46, RT. 6 RW. 12, Pondok Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, 13430. Lokasinya persis di samping Soto Mie Mang Giman. Gedungnya mudah ditemukan karena berada di dekat Jalan Raya Kalimalang. Untuk melakukan reservasi di cabang ini, Anda bisa menghubungi (021) 21285044.

Read More

Artikel Lainnya

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

Bisnis

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

17 February 2020, 18:00

Grab rencanakan kerjasama dengan KYMCO untuk mengadopsi skuter listrik jenis Lunox sebagai pengganti GrabWheels yang lama

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater

Berita Kawasan

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater?

17 February 2020, 17:00

Teater yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat ini menyiapkan pertunjukan terbarunya bertajuk “Pertarungan Takdir” yang naskahnya diadaptasi dari permainan Mobile Legend yang populer di Android.

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Berita Kawasan

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

17 February 2020, 16:00

Goes To Sehat diramaikan dengan 500 peserta dari 52 komunitas yang dilakukan di Taman Prestasi Kota Tangerang.

Komunitas Menyayangi Indonesia, Gelar Kelas di Vihara Viriya Bala

Pendidikan

Vihara Viriya Bala, Jadi Potret Kawasan Toleransi di Kali Sari

17 February 2020, 15:00

Komunitas Menyayangi Indonesia jadikan Vihara Viriya Bala contoh kawasan toleransi di Jakarta


Comments


Please Login to leave a comment.