KEBON-JERUK_FASHION_MENJAGA-KECANTIKAN-KULIT-DENGAN-TEKNOLOGI-GELOMBANG-CAHAYA_KIKI_REVISI-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Menjaga Kecantikan Kulit dengan Teknologi Gelombang Cahaya

Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit merupakan sebuah keharusan. Kulit, terlebih lagi kulit wajah, merupakan ornamen terpenting dalam kehidupan bersosialisasi. Karena yang pertama kali dilihat orang tentunya wajah bukan? jika kulit wajah kita tidak sehat, tentunya kurang enak dipandang. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, banyak cara yang bisa dilakukan. Misalnya saja dengan mengunjungi klinik kecantikan. Apalagi, masa kini, treatment kecantikan sudah banyak jenisnya. Misalkan saja Red & Blue Bio Light Therapy yang ada di Naavagreen Natural Skin Care, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Klinik kecantikan ini lokasinya sangat dekat dengan Royal Taruma Hospital.

Memanfaatkan teknologi gelombang cahaya pada dunia kecantikan bukanlah hal yang baru, namun namanya saja yang berbeda-beda. Pada dasarnya, proses pemaparan cahaya ke kulit dimana cahaya akan berfungsi untuk memperbaiki sel-sel kulit lama dengan mengganti sel-sel kulit baru. Perawatan ini sangat cocok untuk Anda yang hidup di zaman urban, dengan segudang aktivitas yang Anda miliki, sehingga Anda tak memiliki waktu yang lama untuk melakukan perawatan.

Dibandingkan dengan jenis perawatan lain, perawatan menggunakan teknologi cahaya ini sangat sedikit risiko efek sampingnya. Akan tetapi, bukan berarti Anda tak waspada, apalagi jika Anda memiliki kulit sensitif. Maka dari itu, sebelum melakukan perawatan apapun dengan teknologi cahaya, sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan dokter kulit.

Di Naavagreen Skin Care yang terletak di Jl. Tanjung Duren Raya No. 137 A-C, RT 1/RW 3, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan Jakarta Barat 11470 ini perawatan dengan teknologi cahayanya dibagi menjadi dua. Bio LAT Red, menggunakan cahaya berwarna merah dengan panjang gelombang 630 mm, cahaya merah ini berfungsi untuk merangsang proses alami kulit dalam pembentukan kolagen, pencerahan, serta peremajaan kulit. Sehingga kulit Anda akan terasa lebih kenyal, kencang dan mengurangi garis-garis halus yang ada di wajah. Cahaya merah ini juga bisa menipiskan flek hitam dan warna kulit tidak merata.

Sedangkan cahaya biru atau Bio LAT Blue, menggunakan panjang gelombang 430 nm, cahaya biru ini baik untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat, sehingga perawatan dengan cahaya biru ini sangat baik untuk menyembuhkan kulit Anda yang berjerawat. Selama kurang lebih seminggu, Anda bisa melihat 80 % jerawat Anda akan berkurang.

Treatment menggunakan teknologi cahaya ini memakan waktu selama 20 hingga 30 menit. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan perawatan sebanyak dua kali dalam seminggu. Perawatan dengan teknologi cahaya ini tidak menimbulkan rasa sakit seperti perawatan kecantikan lainnya, seperti facial dan peeling. Anda bisa mencoba treatment ini dengan menyiapkan dana kurang lebih sebesar Rp 100.000 di Naavagreen Skin Care, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jangan lupa untuk melakukan reservasi di nomor (021) 22123539, 08112575341.

Dengan menggunakan teknologi ini tentu hasilnya akan berbeda jika dibandingkan dengan Anda yang rutin menggunakan produk perawatan kulit. Kinerja teknologi cahaya ini bekerja hingga ke akar masalah, cahaya yang ditembakkan akan menembus ke bagian kulit terdalam. Sedangkan produk kecantikan seperti serum yang konsentratnya tinggi sekalipun hanya bisa bekerja di bagian teratas kulit.

Biasanya setelah melakukan proses penembakan cahaya ke kulit wajah, therapist akan memakaikan Anda masker agar Anda bisa rileks sejenak serta menambah nutrisi yang masuk ke kulit. Jika Anda ingin melakukan perawatan dengan cahaya, Anda tidak hanya bisa melakukannya di Naavagreen Skin Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.