KEBON-JERUK_FASHION_MENJAGA-KECANTIKAN-KULIT-DENGAN-TEKNOLOGI-GELOMBANG-CAHAYA_KIKI_REVISI-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Menjaga Kecantikan Kulit dengan Teknologi Gelombang Cahaya

Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit merupakan sebuah keharusan. Kulit, terlebih lagi kulit wajah, merupakan ornamen terpenting dalam kehidupan bersosialisasi. Karena yang pertama kali dilihat orang tentunya wajah bukan? jika kulit wajah kita tidak sehat, tentunya kurang enak dipandang. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, banyak cara yang bisa dilakukan. Misalnya saja dengan mengunjungi klinik kecantikan. Apalagi, masa kini, treatment kecantikan sudah banyak jenisnya. Misalkan saja Red & Blue Bio Light Therapy yang ada di Naavagreen Natural Skin Care, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Klinik kecantikan ini lokasinya sangat dekat dengan Royal Taruma Hospital.

Memanfaatkan teknologi gelombang cahaya pada dunia kecantikan bukanlah hal yang baru, namun namanya saja yang berbeda-beda. Pada dasarnya, proses pemaparan cahaya ke kulit dimana cahaya akan berfungsi untuk memperbaiki sel-sel kulit lama dengan mengganti sel-sel kulit baru. Perawatan ini sangat cocok untuk Anda yang hidup di zaman urban, dengan segudang aktivitas yang Anda miliki, sehingga Anda tak memiliki waktu yang lama untuk melakukan perawatan.

Dibandingkan dengan jenis perawatan lain, perawatan menggunakan teknologi cahaya ini sangat sedikit risiko efek sampingnya. Akan tetapi, bukan berarti Anda tak waspada, apalagi jika Anda memiliki kulit sensitif. Maka dari itu, sebelum melakukan perawatan apapun dengan teknologi cahaya, sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan dokter kulit.

Di Naavagreen Skin Care yang terletak di Jl. Tanjung Duren Raya No. 137 A-C, RT 1/RW 3, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan Jakarta Barat 11470 ini perawatan dengan teknologi cahayanya dibagi menjadi dua. Bio LAT Red, menggunakan cahaya berwarna merah dengan panjang gelombang 630 mm, cahaya merah ini berfungsi untuk merangsang proses alami kulit dalam pembentukan kolagen, pencerahan, serta peremajaan kulit. Sehingga kulit Anda akan terasa lebih kenyal, kencang dan mengurangi garis-garis halus yang ada di wajah. Cahaya merah ini juga bisa menipiskan flek hitam dan warna kulit tidak merata.

Sedangkan cahaya biru atau Bio LAT Blue, menggunakan panjang gelombang 430 nm, cahaya biru ini baik untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat, sehingga perawatan dengan cahaya biru ini sangat baik untuk menyembuhkan kulit Anda yang berjerawat. Selama kurang lebih seminggu, Anda bisa melihat 80 % jerawat Anda akan berkurang.

Treatment menggunakan teknologi cahaya ini memakan waktu selama 20 hingga 30 menit. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan perawatan sebanyak dua kali dalam seminggu. Perawatan dengan teknologi cahaya ini tidak menimbulkan rasa sakit seperti perawatan kecantikan lainnya, seperti facial dan peeling. Anda bisa mencoba treatment ini dengan menyiapkan dana kurang lebih sebesar Rp 100.000 di Naavagreen Skin Care, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jangan lupa untuk melakukan reservasi di nomor (021) 22123539, 08112575341.

Dengan menggunakan teknologi ini tentu hasilnya akan berbeda jika dibandingkan dengan Anda yang rutin menggunakan produk perawatan kulit. Kinerja teknologi cahaya ini bekerja hingga ke akar masalah, cahaya yang ditembakkan akan menembus ke bagian kulit terdalam. Sedangkan produk kecantikan seperti serum yang konsentratnya tinggi sekalipun hanya bisa bekerja di bagian teratas kulit.

Biasanya setelah melakukan proses penembakan cahaya ke kulit wajah, therapist akan memakaikan Anda masker agar Anda bisa rileks sejenak serta menambah nutrisi yang masuk ke kulit. Jika Anda ingin melakukan perawatan dengan cahaya, Anda tidak hanya bisa melakukannya di Naavagreen Skin Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Read More

Artikel Lainnya

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

Berita Kawasan

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

10 April 2020, 08:00

Pemkot Surabaya memahami bahwa wabah COVID-19 kian menambah beban masyarakat. Sebanyak 231.211 KK Masyarakat Berpenghasilan Rendah dibebaskan retribusi PDAM.

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

Pendidikan

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

09 April 2020, 20:00

Dukungan pulsa atau paket data ini rupanya bukan hanya diberikan ke mahasiswa untuk proses belajar, tapi juga tenaga pengajar.

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Pendidikan

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

09 April 2020, 19:00

Pemkot Depok kembali mengumumkan perpanjangan masa belajar di rumah dalam rangka menekan penyebaran wabah COVID-19 di wilayahnya.

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

Kesehatan

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

09 April 2020, 18:00

Kaldasa sendiri merupakan singkatan dari kaldu, sayur dan daging. Tiga komponen tersebut diyakini mampu membuat anak dengan autisme lebih tenang dan lebih fokus.


Comments


Please Login to leave a comment.