Meranoia Festival Kembali Menghibur Generasi Milenial di 2020

Berita Kawasan

Meranoia Festival Kembali Menghibur Generasi Milenial di 2020

Sukses dengan debutnya tahun lalu yang dihadiri belasan ribu penonton, Meranoia Festival akan kembali digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 11-12 Juli 2020 di Istora Senayan Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Melihat penjualan tiket sold out tahun lalu yang cepat ludes sejak dibuka penjualan tiket perdana, penggemar Meranoia Festival dapat berburu tiket sejak Jumat, 14 Februari 2020, pukul 07.00 WIB dengan melakukan pembelian melalui website KiosTix yang ditunjuk sebagai pengelola tiket.

Meranoia Festival Kembali Menghibur Generasi Milenial di 2020

Meranoia Festival adalah festival musik bertema cinta yang pertama di Indonesia. Dengan tema universal membuat festival ini diperuntukan Millenial dan Generasi Z. Tahun lalu, festival ini dimeriahkan musisi ternama tanah air, seperti Kahitna, Tulus, Rossa, Glenn Fredly, Marcell, Kunto Aji, Ardhito Pramono, Jamrud, Ran, Naif, dan Sal Priadi.

Meranoia sendiri diambil dari Bahasa Yunani kuno, gabungan antara meraki yang berarti melakukan sesuatu dengan hati, dan meranoia yang berarti perjalanan atau perubahan hati dan kreativitas. Meranoia bisa diartikan sebagai ekspresi isi hati atau cinta melalui medium kreativitas (musik dan seni).

[Baca Juga: KiosTix Berbagi Pengalaman Kiat Sukses Entrepreneur Digital]

Masih dengan konsep sama, Festival Meranoia akan kembali mengangkat ‘cinta’ sebagai tema utama, baik dalam penampilan musik, art festival, penjualan merchandise, dan berbagai entartainment lain yang akan hadir di area festival di Istora Senayan.

Sebelumnya, panggung pertunjukan terdiri dari dua panggung utama (main stage) berukuran besar, dan satu panggung kedua (second stage). Tahun ini tetap dengan konsep yang sama, dimana penonton dapat memilih dan menikmati artis yang disukainya.Ada banyak hal menarik dan lebih seru yang akan disajikan pada Meranoia Festival tahun ini. Para musisi akan menampilkan genre musik jazz dan pop, dengan membawakan lagu-lagu masterpiece mereka bertema cinta.

[Baca Juga: Festival Cinta ‘Love fest 2020’ Siap Digelar di Istora Senayan Jakarta]

Cinta merupakan tema lagu yang tak pernah lapuk di sepanjang jaman, dan selalu aktual dalam setiap kenangan hati setiap manusia. Selain konser musik, Meranoia Festival juga akan diramaikan pameran seni instalasi yang menampilkan karya-karya seniman tanah air dan beberapa sastrawan juga akan ikut serta.

Namun, seperti tahun lalu, hampir semua musisi dan grup band legendaris papan atas akan tampil dalam festival ini. Berbagai karya seni instalasi juga akan bisa menjadi tempat seru. Selain itu juga akan ada beberapa gerai kuliner, merchandise, dan segudang kreativitas muda lain yang mengangkat tema cinta.

Read More

Artikel Lainnya

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

Berita Kawasan

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

07 April 2020, 11:00

Menurut data Disdukcapil Kota Tangerang, per 2 April, sejumlah 103.667 keluarga Kota Tangerang telah berpartisipasi sensus penduduk online 2020.

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

Pendidikan

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

07 April 2020, 10:00

Relawan mahasiswa kesehatan yang membantu menangani COVID-19 ini akan diberikan sertifikat yang dapat dikonversikan menajdi SKS.

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

Berita Kawasan

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

07 April 2020, 09:00

Film-film romantis berikut bisa temani Anda isolasi diri di rumah. Ada empat film pilihan kami yang bisa ditonton dari beberapa aplikasi streaming film.

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi Covid-19

Berita Kawasan

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi COVID-19

07 April 2020, 08:00

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah menyebarnya Virus Corona, Terminal Giwangan rajin didisinfeksi per tiga hari.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 1 month, 3 weeks lalu
    suki

    sini yuuukk pada merapat... asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di dupa88,net rasakan sensasinya guuuys...... <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>