Koes 3.jpg

Kuliner

Merasakan Kualitas Fla Istimewa di Kue Soes Surgawi

Berbeda dengan jenis kue pada umumnya, kue soes mungkin tidak sepopuler kue-kue lain yang sudah mapan dengan sensasi lidah, seperti bolu, dsb. Namun, dibalik itu adonan kue soes menyimpan sensasi rasa yang tak kalah dan bahkan lebih luar biasa istimewanya.

Kue soes menjadi istimewa karena proses adonannya yang tidak biasa. Jika kue pada umumnya dibuat dari proses mengocok telur dan mentega, kue soes lebih dikenal dengan proses pencampuran tepung terigu dan air yang dimasak bersama mentega hingga mendidih. Lebih dari itu, kue yang identik dengan bentuk bulat yang tidak sempurna tersebut, tidak bisa lepas dari adonan fla atau custard lumer yang menjadi inti dari cita rasanya.

Menggunakan tagline ‘Taste Like Heaven’, toko roti Soes Surgawi menawarkan kualitas kue soes dengan cita rasa istimewa. Toko roti kecil yang hanya menyediakan kue soes tersebut – tidak ada menu kue lain, menawarkan beragam kue soes dengan sentuhan dan adonan fla yang terkenal dengan cita rasa yang tidak biasa.

Sudah menjadi populer, toko roti kecil yang khas dengan sentuhan warna birunya itu menyediakan adonan kue soes dengan limpahan fla beragam rasa yang menjadi senjata utama toko roti Soes Surgawi begitu melekat di lidah para penikmat kue soes di sekitar Kota Tangerang Selatan.

Koes 2.jpg

“Benar-benar menggambarkan nikmatnya rasa yang dihasilkan. Dengan limpahan fla yang tidak pelit sama sekali, tekstur lembut dan halus yang memanjakan lidah, dipadukan dengan tekstur kulit kue yang enak.” Jelas salah satu pelanggan ketika memberikan review penilaiannya.

Selain limpahan adonan fla yang luar biasa, di toko roti Soes Surgawi, Pointers dapat menemukan berbagai ragam varian rasa yang telah disediakan. Pilihan varian rasa fla-nya pun tentu tidak biasa, berbagai inovasi pilihan rasa tersebut meliputi, vanilla, kopi, strawberry, keju, coklat, green tea, cookies and cream, durian, hingga yang paling laris yakni tiramisu.

Selain itu, toko roti Soes Surgawi menyediakan pilihan harga terjangkau dengan beragam ukuran. Mulai yang ukuran standar dengan harga sekitar Rp13.000 – Rp23.000, sampai harga-harga khusus yang ditentukan untuk ukuran-ukuran khusus – spesial.

“Selain ukuran standar yang selalu ada tiap harinya, juga menyediakan ukuran mini dengan isi 12 pcs dengan harga Rp. 105.000 dengan tiga varian rasa yang bebas dipilih. Ada pula ukuran super mini dengan isi 20 pcs dalam satu boks dengan harga Rp135.000 dengan lima varian rasa yang juga bisa kamu pilih dengan bebas. Tapi perlu diingat, untuk ukuran mini dan super mini ini harus melakukan pemesanan lewat pre-order,” lanjutnya.

Kue Soes.jpg

Proses penyantapan kue soes juga terbilang menarik. Kue soes biasa dimakan dalam keadaan dingin. Bukan tanpa alasan, proses pendinginan kue tersebut dapat memberikan sensasi dingin dari fla yang akan meleleh, di situlah cita rasa kue soes pecah dan memanjakan lidah.

Meski begitu, kue soes terbilang jenis kue yang tidak bisa bertahan lama. Dikarenakan bahan baku fla yang terbuat dari susu, kue soes hanya mampu bertahan kurang dari 3 jam jika di tempat yang memiliki suhu udara normal, serta hanya mampu bertahan maksimal 24 jam jika berada di dalam lemari pendingin.

Oleh karenanya, demi menjaga sensasi dan cita rasa adonannya, toko roti Soes Surgawi menyediakan fasilitas tempat untuk pelanggan menikmati langsung kue soes di toko roti kecil tersebut. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB, toko roti Soes Surgawi dapat Pointers temukan di Ruko Kebayoran Arcade 1 Blok C3 No. 37 Bintaro Sektor 7, Kota Tangerang Selatan.


Read More

Kue Soes Surgawi

Toko Kue

+622129511783
None

Artikel Lainnya

IMG_26102021_071120_(1100_x_600_piksel).jpg

Hobi dan Hiburan

Pemandu Acara di Medan Terkena Dampak Saat Pandemi

26 October 2021, 17:03

Otomatis mempengaruhi penghasilannya dari nge-MC. Meski demikian, ia bersyukur karena ada acara-acara yang digelar webinar,

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.


Comments


Please Login to leave a comment.