Patuhi Protokol, ASN Malang Rayakan HUT Ke-33 Arema dengan Tertib

Berita Kawasan

Meriah tapi Senyap, Perayaan HUT Ke-33 Arema Sesuai Protokol Kesehatan

Klub Sepakbola Kota Malang, Arema FC merayakan Hari Ulang Tahun Ke-33 pada 11 Agustus 2020. Perayaan tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan. Dalam akun resmi Instagram @pemkotmalang warga diajak merakan dengan mengenakan atribut. Khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, pengenaan atribut sifatnya wajib

Hari ulang tahun ke-33 Arema kali ini memang dirayakan dalam kondisi tak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, hal itu nampaknya tak mengurangi kemeriahan dalam menyambut klub kebanggaan arek-arek Malang tersebut.

Patuhi Protokol, ASN Malang Rayakan HUT Ke-33 Arema dengan Tertib

"Selamat Ulang Tahun Arema FC. Semoga Arema FC terus berjaya dan membanggakan Aremania dan Aremanita di seluruh Indonesia. Singo Edan akan tetap edan di kancah sepak bola," begitu tulis akun Pemkot Malang.

Wali Kota Malang Sutiaji bersama jajarnan ASN Pemkot Malang pun kompak beratribut Arema dan melakukan Apel dengan tetap bermasker dan jaga jarak. "ASN bagian dari arek Malang, jadi kita hormati dan kita tunjukkan bahwa kita menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari komunitas kera-kera ngalam [arek-arek Malang]," ujarnya usai memimpin Apel Pagi HUT ke-33 Arema di halaman Balai Kota Malang.

[Baca Juga: Aremania Kumpulkan Donasi untuk Bagikan Masker]

Wali Kota Malang Sutiaji memang memberikan instruksi bagi seluruh ASN Pemkot Malang khusus hari ini untuk memakai segala atribut Arema. Hal itu sebagai bentuk menyambut semarak hari besarnya klub kebanggaan arek malang itu.

Hal ini menurutnya yang memang harus dikuatkan di lingkungan ASN. Apalagi, tugas para ASN memberikan layanan kepada masyarakat. Karenanya, pemakaian atribut itu juga sebagai bentuk melayani masyarakat Kota Malang. "Ini yang harus dikuatkan, bahwa kita melayani apa yang saat ini berada di Kota Malang ya kita tunjukkan. Sekarang waktunya ulang tahun Arema ya tunjukkan bahwa kita melayani itu semua," terangnya seperti diberitakan malangtimes.com (11/8/2020).

[Baca Juga: Wakil Wali Kota Malang Kuatkan Program PSBK untuk Atasi COVID-19]

Karena harus dirayakan dengan berbeda, imbas pandemi COVID-19. Sutiaji meminta kepada Aremania maupun Aremanita untuk tidak menggelar kegiatan yang memicu kerumunan, seperti kegiatan konvoi yang setiap tahunnya biasa dilakukan.

"Meriah tapi senyap, meriah semangatnya tetap kita tidak pernah luntur tapi senyapnya dirayakan di tengah pandemi ini sesuai dengan protokol Covid. Slogannya yang sudah diambil oleh teman-teman kita adalah kita tidak kemana-kemana tapi ada di mana-mana. Karena, semangat itu yang harus kita kuatkan. Dan saya minta pada teman-teman untuk tidak melakukan konvoi," tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 5 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>

  • Anisa 2 years, 6 months lalu
    anisa

    Agen QQ Online Pengalaman Baru Bermain Live Baccarat Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy . Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah Dan dapatkan juga TRIPLE BONUS dari QQHarian. Info lebih lanjut Hub. CS nya dengan <a href="https://qqharian.org/" title="Agen QQ Online" rel="nofollow">KLIK DISINI</a>