Meriahkan Peluncuran narzo 30A, realme Gelar Kompetisi eSports MLBB Tournament.jpg

Hobi dan Hiburan

Meriahkan Peluncuran narzo 30A, realme Gelar Kompetisi eSports MLBB Tournament

Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme saat ini tengah bersiap meluncurkan ponsel pintar kategori entry-level gaming smartphone realme narzo 30A. Di mana ponsel ini disebut memiliki performa mobile gaming yang mumpuni di kelasnya dengan harga yang terjangkau. Menariknya, dalam momen peluncuran ponsel pintar gaming terbarunya itu, realme Indonesia mengajak mobile gamer Tanah Air untuk menunjukkan kemampuannya dalam turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) demi membaya pulang hadiah utamanya, yaitu realme narzo 30A.

Sesuai dengan tujuan peluncuran dari realme narzo 30A besok 3 Maret 2021, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu juga ingin memberikan pengalaman mobile gaming bagi para realme Fans Tanah Air. Dengan turnamen bertajuk Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament, realme Indonesia ingin memberikan kesempatan mobile gamer Tanah Air menunjukkan kemampuannya dalam panggung virtual.

Meriahkan Peluncuran narzo 30A, realme Gelar Kompetisi eSports MLBB Tournam ent.jpg

Ini bukan kali pertamanya realme Indonesia menggelar turnamen eSports. Mengingat pada 22 Juni 2020, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu menggandeng para realme Fans serta pemain PUBG Mobile (PUBGM) Tanah Air untuk ikut bermain bersama atau mabar dengan para pro player dari tim ONIC Esports. Jadi tentu saja realme, khususnya untuk lini produk narzo-nya sudah tak asing lagi dengan kompetisi eSports.

Melihat respons yang sangat positif dari event tersebut, realme Indonesia pun kembali mengadakan kegiatan serupa dalam momen peluncuran narzo 30A. Sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/3/2021), pendaftaran kompetisi Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament sudah mulai dibuka sejak 1 Maret dan akan berakhir pada 5 Maret 2021. Bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi tak perlu khawatir mengenai biaya, karena realme Indonesia memastikan turnamen eSports ini tak dipungut biaya sepeser pun untuk pendaftarannya.

[Baca Juga: Ini Ponsel realme Pertama dengan 90Hz Display Seharga Rp2 Jutaan]

Kemudian bagi peserta yang berhasil lolos ke babak penyisihan pada tanggal 6 Maret 2021 maka akan melangkah ke babak final keesokan harinya. Pada babak final ini dalam kompetisi Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan dipilih delapan pemain terbaik yang berkesempatan berduel dengan pro player MLBB Ekor ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra. Bagi Anda yang ingin menyaksikan kompetisi ini sekaligus mencari tahu siapa yang berhak membawa pulang narzo 30A, turnamen eSports ini bisa disaksikan langsung di channel YouTube realme Indonesia.

Read More

Artikel Lainnya

Selama Ramadan, Kafe dan Restoran di Bandung diperbolehkan Buka Sampai Pukul 23.00 3.jpg

Bisnis

Selama Ramadan, Kafe dan Restoran di Bandung Boleh Buka Sampai Pukul 23.00

11 April 2021, 11:44

Pemerintah Kota Bandung memperbolehkan usaha kuliner buka sampai pukul 23.00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Oded M. Danial, Ketua Komite Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

Gempa 3.jpg

Berita Kawasan

“Bangun Ayo Bangun Cah” Senandung Ibu-Ibu Dusun Kajar Ketika Gempa Malang Terjadi

11 April 2021, 11:09

Tradisi pun dimunculkan sebagai cara menanggulangi akibat emosional calon bayi setelah gempa terjadi.

Gempa 1.jpg

Berita Kawasan

Gempa 6,7 Skala Richter di Malang Sambung Rentetan Musibah di Indonesia

11 April 2021, 10:02

Gempa Malang menjadi rentetan bencana di Indonesia yang perlu diwaspadai kelanjutannya.

Ilustrasi Gempa Bumi

Pendidikan

Negeri Seribu Gempa, Ini Mitigasi Bencana Gempa Bumi yang Perlu Diketahui Masyarakat

11 April 2021, 09:07

Gempa bumi di Indonesia adalah sesuatu yang tidak bisa dihindarkan dan menjadi konsekuensi bagi masyarakat yang tinggal di Indonesia. Alih-alih mengindari dan lari dari bencana, pada akhirnya kita harus hidup berdampingan dengan bencana alam.


Comments


Please Login to leave a comment.