Meteor Cell 1.jpg

Bisnis

Meteor Cell Hadir di Kota Batu Sebagai Primadona Baru Toko Ponsel

Kebutuhan akan alat komunikasi masa kini sudah mulai menggeser skema posisi ekonomisnya. Ketika masyarakat berperadaban mengenal alat tulis dan kertas, komunikasi melalui surat-menyurat pun tercipta. Hal itu menciptakan kondisi kebutuhan sekunder dalam hal komunikasi sebab konsumsi sandang dan pangan masih terus dipertahankan sebagai pemegang utama kasta primer dalam kehidupan.

Namun demikian, dengan adanya ponsel pintar dan segala fiturnya, kebutuhan komunikasi pun menjadi sebuah ruang primer baru selain sandang dan pangan. Seseorang yang tidak memiliki alat telekomunikasi dapat ketinggalan beragam informasi. Sajian informasi ini, salah satunya, berpusat pada berbagai platform digital yang diakses melalui ponsel pintar.

Meteor Cell 2.jpg

Penggambaran dasar ini menjadi refleksi nyata ketika melihat ramainya pengunjung yang berdatangan ke Meteor Cell pada 28 April 2021. Para pengunjung tersebut antusias melihat beragam model ponsel pintar dan menimbang berbagai penawaran diskonnya. Kehadiran Meteor Cell di Kota Batu bukan menjadi sebuah shock fenomenon, melainkan sebuah peta perencanaan yang secara horizon sudah terlihat. Kota Batu sebagai bagian dari Karisedenan Malang Raya menjadi sasaran dibukanya Meteor Cell setelah mereka membangun istana penjualan ponsel pintar dan berbagai asesorisnya di Kota dan Kabupaten Malang.

Dengan proses tersebut, Meteor Cell akan dapat menjelma sebagai salah satu ikon bisnis di Malang Raya. Kehadiran Meteor Cell ini juga secara tidak langsung sangat dinantikan masyarakat Kota Batu sebab mereka dapat membeli ponsel dengan diskon yang melebihi toko lain hanya di Meteor Cell. Sebagai contoh, Realme C2 yang biasanya dibanderol dengan harga Rp1.450.000 sampai Rp1.500.000 bisa didapatkan dengan potongan harga Rp150.000 sampai Rp100.000 di Meteor Cell.

[Baca Juga: Wow! realme Umumkan Ponsel Baru di Harga Rp2 jutaan]

“Hadir, siap ambil hadiah!” terang Syarie menanggapi peluang give away yang diadakan Meteor Cell setiap hari selama bulan puasa. Dalam give away tersebut Meteor Cell menawarkan hadiah TV dengan membeli salah satu produk ponsel pintar. Tentu saja, setiap pembelian ponsel pintar akan mendapatkan sebuah kupon dengan nomor seri. Nomor seri tersebutlah yang akan menjadi tiket untuk mendapatkan televisi.

Ilustrasi di atas menunjukkan bahwa Meteor Cell pantas dinobatkan sebagai primadona bisnis ponsel pintar yang dinantikan oleh masyarakat. Adanya beragam diskon dan give away menaikkan animo kedatangan masyarakat ke Meteor Cell di Kota Batu. Dengan demikian, istana Meteor Cell pun telah memenuhi persebaran peta bisnis ponsel pintar di Malang Raya.


Read More

Meteor Cell Batu

Jual-Beli Ponsel

+6285732130204
None

Artikel Lainnya

t5.jpg

Kuliner

5 Tempat Nongkrong yang Hits di Tangerang

29 July 2021, 18:08

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang hist dan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan.

tatiloOK2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Cakep! Perusahaan Siswa SMAN 3 Semarang Produksi Tas “Tatilo”

29 July 2021, 17:35

Para siswa tersebut tak hanya memproduksi tas saja, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjalankan usaha ini, siswa-siswi SMA 3 Semarang membentuk sebuah perusahaan yang diberi nama “Wignesa”.

cov.jpg

Bisnis

Ngopi Sambil Bermain Billiard di Kriwul Coffee and Pool

29 July 2021, 17:05

Lantai satu digunakan sebagai bar sekaligus kedai kopi. Sedangkan lantai dua digunakan sebagai bar dan juga tempat untuk bermain billiard.

Slide2.PNG

Kuliner

Nongkrong Asik dan Murah di Pancong99 Depok

29 July 2021, 16:04

Pancong 99 merupakan warung makan yang menyediakan berbagai macam hidangan dengan menu utamanya adalah pancong.


Comments


Please Login to leave a comment.