Metland Card Vaganza 2020, Hadirkan Hadiah Big Bigger

Bisnis

Metland Card Vaganza 2020, Hadirkan Hadiah Big & Bigger!

Memeriahkan HUT ke-26 Metland, pengundian Metland Card Vaganza 2020 - Big & Bigger periode penukaran poin 1 Agustus - 31 Desember 2019 dilaksanakan di Main Atrium Grand Metropolitan Bekasi. Metland Card Vaganza 2020 merupakan pengundian tahun keempat yang diselenggarakan dan dipersembahkan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kepada konsumen setia pengguna Metland Card.

Big & Bigger menjadi tema pengundian tahun ini, seluruh konsumen yang memiliki Metland Card dapat mengikuti pengundian dengan melakukan penukaran 10 poin dengan satu nomor undian (Big) dan setiap konsumen yang melakukan pembelanjaan dengan nominal Rp100 juta atau lebih selama tahun 2019 dapat mengikuti pengundian hadiah utama (Bigger).

Metland Card Vaganza 2020, Hadirkan Hadiah Big Bigger

“Dari periode penukaran nomor undian tersebut terkumpul 23.273 nomor undian, dengan jumlah nomor undian Big sebanyak 17.288 dan Bigger 5.993 yang diundi tahun ini” ujar General Manager Corporate Communications & Customer Relationship Management PT Metropolitan Land Tbk. Lily Nurlita seperti dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/2/2020).

Adapun hadiah yang diundi berupa 10 pemenang voucher menginap di Hotel Horison Ultima Seminyak Bali selama 3 hari 2 malam, 10 pemenang Metland Card gift voucher sebesar Rp1.000.000, tiga pemenang smartphone Samsung A20, 1 pemenang Motor Yamaha Mio M3, serta hadiah utama untuk dua pemenang Mobil DATSUN GO dan 1 pemenang Mobil MITSUBISHI XPANDER.

[Baca Juga: Ayo Temukan Produk Hadiah Unik dan Peralatan Rumah di IIGH 2019]

Hadiah utama dua Mobil Datsun Go dimenangkan konsumen dari Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan sedangkan hadiah utama Mobil Mitsubishi Xpander dimenangkan konsumen dari Metland Cibitung dengan nomor undian 110227.

Acara ini sekaligus memperkenalkan Metland card yang merupakan customer loyalty card yang terintegrasi secara online di seluruh unit usaha Metland. Pengumpulan poin dapat dilakukan di semua unit usaha Metland baik residensial maupun komersial, tidak terpaku di mana tempat kartu dikeluarkan. Penggunaan poin dapat digunakan untuk penukaran dengan logam mulia, smartphone, voucher belanja, nomor undian maupun berbagai merchandise menarik lainnya.

[Baca Juga: Rayakan 25 Tahun, Metropolitan Mall Pecahkan Rekor MURI]

Pada tahun 2014 Metland Card mendapat pengakuan dari Rekor Bisnis Indonesia (REBI) sebagai pelopor Customer Loyalty Card yang terintegrasi lintas unit usaha di Indonesia.

Saat ini Metland Card sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri menjadi Metland Card E-Money, dimana konsumen dapat menggunakan Metland Card E-Money layaknya produk elektronik lainnya dengan beragam transaksi umum seperti pembayaran tol, parkir, KRL Commuter Line dan bus Transjakarta.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.