MENTENG_FASHION_METODE-MENGHILANGKAN-LEMAK-NON-INVASIF-MELALUI-VANQUISH_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Metode Menghilangkan Lemak Non-Invasif Melalui ‘Vanquish’

Bagi para ladies untuk terlihat menarik terkadang membuat mereka rela melakukan berbagai prosedur medis. Salah satunya adalah melalui liposuction guna mendapatkan tubuh yang ideal dengan cara menghilangkan lemak di beberapa titik tubuh Anda. Namun tahukah Anda terdapat klinik kecantikan di dekat Taman Ismail Marzuki, Menteng Jakarta Pusat yang memiliki metode non-invasif yang juga berfungsi untuk menghilangkan lemak yang tak diinginkan?

Nama metode tersebut adalah ‘Vanquish’ dan treatment ini tersedia di Nurtura Aesthetic & Wellness Center. Klinik kecantikan ini berlokasi di Jalan Johar No.8, Menteng Jakarta Pusat dan hanya berjarak sekira 950 meter dari Taman Ismail Marzuki. Berdasarkan keterangan di nurtura.id, metode yang dinamakan Vanquishme di Nurtura Aesthetic & Wellness Center ini diklaim sebagai langkah penghilangan lemak yang contactless dan bersifat non-invasif. Lantas bagaimana metode ini bekerja? Artikel ini akan mengulasnya.

[Baca Juga: Diet Menurunkan Berat Badan Tidak Harus Menyiksa]

Metode yang sudah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat atau FDA ini pada dasarnya memanaskan jaringan dalam pada tubuh Anda. Dengan ini maka sel-sel lemak yang tidak diinginkan bisa dihilangkan.

Metode yang digunakan di klinik kecantikan yang berlokasi dekat Taman Ismail Marzuki ini dimulai menggunakan alat khusus dengan senor yang melakukan pembacaan lemak di tubuh Anda. Biasanya, mesin tersebut juga akan melakukan kalkulasi berapa banyak energi frekuensi radio atau radiofrequency energy yang akan dihantarkan ke tubuh ladies.

Sebagaimana dilansir dari frederickdermatology.com, langkah selanjutnya dalam metode ini adalah mesin Vanquish menghantarkan energi frekuensi radio menggunakan panel khusus yang diposisikan di area dengan lemak yang ingin dihilangkan. Kemudian mesin Vanquish akan diatur untuk menargetkan sel-sel lemak dan energi tersebut akan melewati kulit dengan mudah tapi akan kesulitan menembus lemak.

Energi yang menumpuk di area lemak pun menyebabkan pemanasan terhadap adiposit atau sel lemak. Hal tersebut membuat kerusakan termal dan memicu matinya sel lemak secara terprogram yang dikenal dengan nama apoptosis. Matinya sel-sel leak tersebut menimbulkan penurunan terhadap ketebalan lapisan lemak di area yang menjalani treatment ini.

[Baca Juga: Tubuh Mulus Tanpa Bulu dengan Hair Removal Treatment]

Selama prosedur ini berjalan, Anda diklaim tidak akan merasakan sakit hanya terdapat sensasi hangat di area yang ditargetkan oleh mesin Vanquish. Bila Anda penasaran dengan metode ini, Anda langsung bisa datang ke klinik kecantikan Nurtura Aesthetic & Wellness Center yang dekat dengan Taman Ismail Marzuki atau menghubungi nomor telepon: (021) 3190-7599.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.