Mie Hot 2.jpg

Kuliner

Mie Hot Sajikan Mie Ayam Kuah Kental dan Super Pedas

Mie Ayam sudah menjadi salah satu jajanan jalanan yang ada di semua kota di Indonesia. Hal yang biasa ini menjadi spesial ketika penyuka mie ayam bertemu dengan Kedai Mie Hot di Kota Batu. Mie yang menjual kepedasan kuah kentalnya ini sukses menjadi salah satu sasaran kuliner laris di Kota Batu.

Bagaimana tidak, dingin Kota Batu yang menusuk seolah dapat diredakan dengan mengkonsumsi mie super pedas ini. Kedai Mie Hot memiliki banyak cabang di Kota Batu, tapi kali ini PingPoint mengulas liputan terhadap kedai Mie Hot di Desa Binangun pada 8 Juni 2021.

Mie Hot 1.jpg

Semangkuk Mie Hot Original dihargai sebesar Rp8.000. Mie tersebut sudah berisi potongan daging ayam bumbu gurih dan pilihan level kepedasan dari 1-5. Untuk menikmati mie ayam kelas pedas di kedai Mie Hot, akan lebih nendang dengan ceker ayam atau beberapa butir bakso. Satu ceker ayam pedas di kedai Mie Hot hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp3.000, sementara untuk sebutir bakso dihargai Rp2.000.

Kedai Mie Hot juga melayani pesan antar untuk satu regional desa. Layanan ini diberlakukan demikian sebab setiap desa di Kota Batu memiliki cabang Mie Hot-nya sendiri. Dengan begitu, sebenarnya lebih banyak pelanggan yang memilih untuk membeli langsung daripada menggunakan jasa pesan antar dengan tambahan biasa Rp5.000 per pesanan.

[Baca Juga: Mencoba Kepedasan dari Cwie Mie Lombok Khas Kota Batu]

Kedai Mie Hot di Desa Binangun menawarkan beberapa varian menu minuman yang dapat melegakan kepedasan dari menu identiknya. “Pedesnya nampol banget, tapi mulai dari level 3 ya! Kalau level 1-2 ya kalau menurutku kayak digelitik aja sih!” terang Pak Umar, salah satu pelanggan setia Mie Hot dari desa setempat.

Terletak di dekat Wisata Alam batu Jati Mas, kedai Mie Hot Binangun seringkali dikunjungi oleh wisatawan. Keramaian pun kerap terjadi di kedai ini setiap hari libur dan acara-acara daerah. Biasanya, event yang sering dilaksanakan di dekat kedai Mie Hot adalah lomba Kicau Burung di lapangan depan kedai.


Read More

Mie Hot cabang Binangun

Kedai mie ayam dengan kuah kental dan super pedas.

None
None

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.