Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara Pelajar SMA di Jakarta

Pendidikan

Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara Pelajar SMA di Jakarta

Mie Sedaap Cup, mi instan dalam bentuk kemasan cup dari Wings Food menggelar kegiatan puncak, Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara yang dilaksanakan pada 30 November 2019 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (2/12/2019), Head of Marketing WINGS Food Yolanda Sastra menjelaskan, ”Ajang Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara merupakan wadah yang kami hadirkan untuk para pelajar SMA sederajat agar dapat menyalurkan bakat di bidangnya masing-masing sekaligus wujud apresiasi bagi para juara di bidangnya tersebut, sesuai dengan campaign Mie Sedaap Cup, sedapnya Juara."

Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara Pelajar SMA di Jakarta

Yolanda menambahkan, kegiatan ini menyasar langsung kepada para siswa/i bertalenta juara yang menjadi point of market entry dari Mie Sedaap Cup.

Dalam setiap Roadshow School to School, Mie Sedaap Cup menghadirkan surprise guest star di setiap sekolah, mencari talenta terbaik lewat ajang Talent Show, menghadirkan kompetisi Radio Announcer dimana sang juara mendapat kesempatan melakukan siaran on air di radio TraxFM, menggelar kompetisi basket 3 on 3, kompetisi PUBG Mobile dan kompetisi mengikuti Spicy Challenge bersama varian baru Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken.

[Baca Juga: Pencinta Mi Instan, Awas Bahaya Ini Mengintai]

Roadshow School to School bertema Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara telah sukses digelar di berbagai sekolah SMA sederajat. Sejumlah penyanyi pun ikut memeriahkan kegiatan tersebut, seperti Alika Islamadina, Uap Widya, Yuka Tamada, Kevin Idol hingga Nadya Fatira.

Acara puncak Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang mendapat apresiasi yang luar biasa, dari para peserta serta pengunjung yang memberikan dukungan kepada perwakilan masing-masing sekolah yang telah menjadi juara dalam tahap roadshow.

[Baca Juga: Bisnis Mi Instan Indomie Berjaya di Turki]

Kemeriahan ini pun lebih berwarna dengan penampilan memukau dari penyanyi Cantika Abigail dan Group Band Lalahuta. “Melalui penyelenggaraan event ini kami dapat merasakan apresiasi dan antusiasme para siswa yang berlomba untuk merasakan Sedaap-nya moment menjadi juara bersama Mie Sedaap Cup, sekaligus membuat mereka merasakan bahwa Mie Sedaap Cup Juaranya Mie Instant dalam kemasan cup,” tutup Yolanda.

Read More

Artikel Lainnya

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

Kuliner

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

12 December 2019, 19:00

Restoran A&W Indonesia menghadirkan menu baru yang dibuat praktis untuk para konsumen. Variannya terdiri dari french fries, chicken strips, chicken chunks, dan fries cube.

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Bisnis

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

12 December 2019, 18:00

RedDoorz bagi bagi promo menginap akhir tahun dengan potongan harga hingga 40 persen. Gunakan kode PINGPOINT40 dalam program promo akhir tahun RedDoorz Sultan.

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Diramaikan Berbagai Inovasi

Berita Kawasan

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Ramai Berbagai Inovasi

12 December 2019, 17:00

Untuk memberikan wadah untuk para instansi di bidang pendidikan dan kesehatan, Kabupaten Bekasi mengadakan Gelar Inovasi Daerah.

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik Sebagai Unit Tanggap Darurat

Kesehatan

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik untuk Unit Tanggap Darurat

12 December 2019, 16:00

Mitsubishi pinjamkan mobil listirk kepada PMI demi menunjang ekspedisi unit tanggap darurat. Kesepakatan kedua belah pihak sudah ditandatangani


Comments


Please Login to leave a comment.