Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara Pelajar SMA di Jakarta

Pendidikan

Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara Pelajar SMA di Jakarta

Mie Sedaap Cup, mi instan dalam bentuk kemasan cup dari Wings Food menggelar kegiatan puncak, Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara yang dilaksanakan pada 30 November 2019 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (2/12/2019), Head of Marketing WINGS Food Yolanda Sastra menjelaskan, ”Ajang Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara merupakan wadah yang kami hadirkan untuk para pelajar SMA sederajat agar dapat menyalurkan bakat di bidangnya masing-masing sekaligus wujud apresiasi bagi para juara di bidangnya tersebut, sesuai dengan campaign Mie Sedaap Cup, sedapnya Juara."

Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara Pelajar SMA di Jakarta

Yolanda menambahkan, kegiatan ini menyasar langsung kepada para siswa/i bertalenta juara yang menjadi point of market entry dari Mie Sedaap Cup.

Dalam setiap Roadshow School to School, Mie Sedaap Cup menghadirkan surprise guest star di setiap sekolah, mencari talenta terbaik lewat ajang Talent Show, menghadirkan kompetisi Radio Announcer dimana sang juara mendapat kesempatan melakukan siaran on air di radio TraxFM, menggelar kompetisi basket 3 on 3, kompetisi PUBG Mobile dan kompetisi mengikuti Spicy Challenge bersama varian baru Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken.

[Baca Juga: Pencinta Mi Instan, Awas Bahaya Ini Mengintai]

Roadshow School to School bertema Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara telah sukses digelar di berbagai sekolah SMA sederajat. Sejumlah penyanyi pun ikut memeriahkan kegiatan tersebut, seperti Alika Islamadina, Uap Widya, Yuka Tamada, Kevin Idol hingga Nadya Fatira.

Acara puncak Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang mendapat apresiasi yang luar biasa, dari para peserta serta pengunjung yang memberikan dukungan kepada perwakilan masing-masing sekolah yang telah menjadi juara dalam tahap roadshow.

[Baca Juga: Bisnis Mi Instan Indomie Berjaya di Turki]

Kemeriahan ini pun lebih berwarna dengan penampilan memukau dari penyanyi Cantika Abigail dan Group Band Lalahuta. “Melalui penyelenggaraan event ini kami dapat merasakan apresiasi dan antusiasme para siswa yang berlomba untuk merasakan Sedaap-nya moment menjadi juara bersama Mie Sedaap Cup, sekaligus membuat mereka merasakan bahwa Mie Sedaap Cup Juaranya Mie Instant dalam kemasan cup,” tutup Yolanda.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.