Milea Suara Dari Dilan Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea

Berita Kawasan

Milea: Suara Dari Dilan, Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea

Bagi kalian yang mengikuti kisah cinta remaja antara Dilan dan Milea pastinya tidak boleh melewatkan film Milea: Suara Dari Dilan. Pasalnya film tersebut menjadi penutup dari trilogi film Dilan yang sebelumnya meraih kesuksesan. Masih dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu rencananya akan tayang pada 13 Februari 2020.

Milea Suara Dari Dilan Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea

Target 7 Juta Penonton

Setelah sukses dengan film sebelumnya yakni Dilan 1990 yang meraup 6,3 juta penonton dan sekuelnya Dilan 1991 yang meraih 5,3 juta penonton, Produser Ody Mulya Hidayat pun menargetkan 7 juta penonton untuk film Milea: Suara Dari Dilan. Agar mencapai target itu, Ody pun tengah mengupayakan agar film Milea: Suara Dari Dilan bisa ditayangkan di 1.500 layar bioskop pada hari pertama penayangan.

“Saya minta kalau bisa 1.500 layar (pada hari pertama penayangan). Kalau film luar (negeri) bisa, kenapa film Indonesia tidak? Saya akan usahakan lebih dari 1.000 layar,” ungkap Ody Mulya.

[Baca Juga: Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun 2020]

Menelan Biaya Rp10 Milyar

Sebagai film penutup dari dua film Dilan sebelumnya, tidak tanggung-tanggung, pembuatan film Milea: Suara Dari Dilan menghabiskan dana sekitar Rp10 miliar. Bukan tanpa alasan, biaya produksi sebesar itu karena sang sutradara ingin agar film tersebut bisa menampilkan suasana semirip mungkin dengan yang ada pada novelnya. Selain itu, properti yang digunakan juga terbilang mahal.

“Di angka Rp10 miliar lebih malah (produksi film Dilan). Satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal,” ujar Ody.

Milea Suara Dari Dilan Jawab Isi Hati Dilan Kepada Milea

Cerita Dari Sudut Pandang Dilan

Bagi yang sudah menonton film terakhir Dilan, pasti sudah tau jika Dilan dan Milea akan berpisah. Begitu pun jika dilihat dari trailer film Milea: Suara Dari Dilan. Meski begitu, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab mengapa sampai akhirnya mereka berdua berpisah. Nah film Milea: Suara Dari Dilan ini akan menjadi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Berbeda dari kedua film sebelumnya yang diambil dari sudut pandang Milea, di film ketiga ini cerita akan menitikberatkan dari sudut pandang Dilan sebagai kekasih Milea dan juga sebagai Panglima Geng Motor. Di filmnya nanti, Dilan akan menjelaskan alasannya mengakhiri hubungannya dengan Milea.

[Baca Juga: Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong Piala Citra FFI 2019]

Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga dibintangi Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira Wibowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.