KELAPA GADING_GARAGE SALE_MILIKI BARANG BEKAS SELEBGRAM LEWAT ACARA INI_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Hobi dan Hiburan

Miliki Barang Bekas Selebgram Lewat Acara Ini

Untuk kalian yang gemar mengikuti tren fashion dan beauty, tentunya membutuhkan dana yang lumayan besar agar selalu tampil up to date. Namun untuk menghindari pengeluaran yang membengkak, Anda bisa terus mengikuti tren dengan cara membelinya di garage sale atau flea market. Di Indonesia, dua kegiatan ini bermakna hampir sama, yaitu menjual barang bekas yang masih layak dengan harga murah. Untuk Anda yang tinggal di area Kelapa Gading, Anda bisa mengunjungi Flea Market – Selebgram Invasion 2 yang diselenggarakan di Mall of Indonesia.

Acara yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya namun enggan mengeluarkan biaya yang tinggi. Flea Market – Selebgram Invasion 2 akan diselenggarakan pada 5 – 21 Oktober 2018 mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Dalam acara Flea Market – Selebgram Invasion 2, selebgram akan menjual fashion dan beauty item miliknya pribadi dengan harga terjangkau.

Selebgram yang hadir meramaikan acara ini sangat banyak, pada periode waktu 5-7 Oktober 2018 Ryn, Angel, dan Cherly anggota Cherrrybelle, Kelvin dan Nico S9B, Rafael dan Rangga Smash, Silvia Muryadi dan masih banyak yang lainnya akan berpartisipasi. Untuk periode 12-14 Oktober 2018 akan diramaikan oleh, Jean Milka, Louisse Scarlet, Mariai Stella, Selvi Kitty, Stevie Wong, dan lainnya.

Pada periode 20-22 Oktober 2018, selebgram yang akan meramaikan acara ini lebih lengkap dari periode pertama dan kedua. Selain ada beberapa orang yang sama dari dua periode sebelumnya, di periode terakhir ini akan hadir juga, Monita Pramelia, Oliver Joe, Olivia Pmaisela, Priscila Yong, Ruth Stefanie, dan masih banyak yang lainnya.

Di sini Anda bisa mendapatkan barang-barang preloved milik para selebgram. Anda juga berhak mendapatkan free dining voucher, namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda ikuti untuk mengikuti promosi ini.

Untuk Anda yang ingin menghadiri acara ini, sebelum mengujungi Mall Of Indonesia yang berada di Jl. Boulevard Barat Raya, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Siapkan beberapa hal penting, misalnya uang tunai, tas belanja, dan rencana pembelian, agar pengeluaran Anda tak berlebihan.

Read More

Artikel Lainnya

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

Berita Kawasan

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

24 October 2020, 18:03

Peresmian dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 Tingkat Kota Bogor di Pondok Pesantren Al Falak, Pagentongan, Bogor Barat, Kota Bogor.

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

Kecantikan dan Fashion

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

24 October 2020, 15:08

Masih sama dengan edisi sebelumnya, Maybelline Superstay Matte Ink Coffee Edition diklaim memiliki formula lip cream yang intens, tahan lama hingga 16 jam, dan transferproof.

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

Berita Kawasan

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

24 October 2020, 12:21

Lahan seluas sekitar 500 meter persegi tersebut dikelola Kelompok Wanita Tani (KWT) Hijau Daun RW 09, Kelurahan Warakas, Tajung Priok, Jakarta Utara.

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.