MILO Jakarta International 10K Kembali Digelar

Berita Kawasan

MILO Jakarta International 10K Kembali Digelar

Nestle MILO mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyelenggarakan MILO Jakarta International 10K dengan tema A Decade of MILOJI10K yang akan diselenggarakan pada 14 Juli 2019 di kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta ini akan diikuti sekitar 16.000 pelari dari dalam maupun luar negeri. Tentunya, hal ini merupakan bagian dari komitmen Nestle MILO untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

[Baca Juga: 8 Pemain Terbaik Milo Championship 2019 Siap ke Barcelona]

Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta Catur Laswanto mengatakan, kerjasama Pemerintah DKI Jakarta dan Nestle Indonesia dimaksudkan untuk mengajak masyarakat memiliki gaya hidup sehat dan aktif.

“Saya atas nama Pemerintah DKI menyambut baik penyelenggaraan MILO Jakarta International 10K, dan sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Nestle Indonesia selama 10 tahun terakhir ini,” katanya dalam jumpa media di FX Sudirman, Jakarta (16/6/2019).

MILO Jakarta International 10K Kembali Digelar

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharnesh Gordhon mengungkapkan, pelaksanaan MILO Jakarta International 10K merupakan tahun ke-10 dukungan Nestle MILO terhadap Jakarta International 10K.

“Perjalanan yang sudah dilakukan Nestle MILO berawal dari sebuah dukungan dan konsistensi yang dilakukan hingga saat ini, memberikan sebuah pencapaian dalam mewujudkan masyarakat Indonesia lebih sehat,” katanya.

Hal tersebut sejalan dengan tujuan Nestle untuk turut meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat. Pihaknya juga berharap untuk menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengadopis gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga.

[Baca Juga: MILO Football Championship 2019 Umumkan 16 Pemain Terbaik U-11]

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif ini,” sambung Gordhon.

Kick-off MILO Jakarta International 10K ditandai dengan penyerahan plakat medali 10 dan penandatangan kaus dan nomor dada peserta secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharmesh Gordhon kepada Gubernur DKI Jakarta yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta Catur Laswanto.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.