Minuman Kesehatan dari Algaseries Disarankan Bagi Atlet Muda

Kesehatan

Minuman Kesehatan dari Algaseries Disarankan Bagi Atlet Muda

Apa itu Algaseries? Algaseries adalah produk minuman kesehatan dari Alga Rosan Nusantara yang didistribusikan Raftel Group. Algaseries diciptakan karena melihat kondisi sulitnya Indonesia bersaing dengan negara lain, terutama di bidang olahraga. Sehingga, produk-produk Algaseries berkhasiat untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh seseorang yang sangat disarankan untuk dikonsumsi para atlet muda.

Ada dua jenis minuman kesehatan yang dimiliki Algaseries yang keduanya memiliki kandungan alga, yaitu Alga Gold Cereal, dan Algaseries Kids & Youth Sport. Selain memiliki kandungan alga yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, minuman kesehatan ini juga dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dan diolah secara modern dengan teknologi nano. Sehingga, kedua jenis minuman kesehatan ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh, terutama para atlet muda. Berikut manfaat dari minuman kesehatan dari Algaseries berdasarkan keterangan di laman raftel-group.com (18/7/2019).

Minuman Kesehatan dari Algaseries Disarankan Bagi Atlet Muda Alga Gold Cereal

Alga Gold Cereal

Alga Gold Cereal adalah minuman kesehatan yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dan diolah secara modern dengan teknologi nano untuk memenuhi kebutuhan gizi yang direkomendasikan. Minuman kesehatan ini berkhasiat membantu memperbaiki metabolisme pada penyakit degeneratif, seperti gangguan pencernaan, menurunkan kolesterol, gangguan peredaran darah, hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan gangguan autoimun.

[Baca Juga: Puluhan Warga Jaksel Ikut Pelatihan Wirausaha Minuman Sehat]

Dalam Alga Gold Cereal yang berupa minuman serbuk ini terbuat dari oat, bekatul (bagian dari padi yang banyak mengandung zat gizi), pati, kolagen halal, coklat bubuk, dan mineral alga. Minuman ini juga dikemas dalam bentuk saset yang dijual dalam satu kotak berisi 20 saset.

Minuman Kesehatan dari Algaseries  Kids & Youth Sport

Algaseries Kids & Youth Sport

Minuman kesehatan ini dikemas dalam satu kotak, yang di dalamnya terdiri dari dua jenis minuman, yaitu Algaseries Sport dan Algaseries Gold. Untuk Algaseries Gold dibuat dengan menggunakan bahan alami, di antaranya kolagen sapi halal, whey protein, minuman alga merah, kalsium dan phospat, pati resisten pisan dan dextrose. Sedangkan Algaseries Gold terbuat dari kolagen sapi halal dan campuran teh hijau.

Algaseries Kids & Youth Sport ini berkhasiat membantu tubuh mencapai batas maksimal potensi genetik anak. Selain itu, manfaat lain dari minuman kesehatan ini adalah memberikan nutrisi untuk pertumbuhan tulang yang kuat, pertumbuhan massa otot, kesehatan darah dan kebugaran kondisi fisik, serta meningkatkan stamina dan endurance saat berolahraga.

[Baca Juga: Unik! Puskesmas Kelapa Gading Sediakan Jamu untuk Pasien]

Selain kedua jenis minuman kesehatan di atas, ada minuman kesehatan lainnya yang diproduksi PT Alga Rosan Nusantara, yaitu Alga Tea. Minuman kesehatan yang satu ini memang tidak ada kandungan alga, namun tetap berkhasiat baik untuk kesehatan tubuh. Komposisi utama dari minuman ini adalah teh hijau yang digabungkan dengan kolagen halal dan bunga rosella pilihan untuk penunjang tubuh agar tetap prima sepanjang hari.

Alga Tea ini bermanfaat membantu mengendalikan radikal bebas, menyerap dan mengeluarkan racun, dan logam dari dalam tubuh, sebagai anti oksidan yang kuat. Selain itu, minuman ini juga berfungsi nutrisi pelengkap pada pengobatan kista, mioma, endometriosis, keloid, tumor dan kanker.

Ketiga minuman kesehatan dari Algaseries bisa Anda temukan di berbagai e-commerce, seperti Tokopedia dan Bukalapak. Minuman kesehatan ini dijual berkisar harga Rp275.000 untuk Alga Tea dan Alga Gold Cereal, serta Rp299.000 untuk Alga Sport & Gold.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.