gopay_kursus_1.jpg

Bisnis

Mitra Gojek di Malang Ikut Kursus Gratis dari GoPay

GoPay resmi meluncurkan program Kursus Gratis Meraih Mimpi Bersama GoPay yang dirancang khusus untuk mitra driver Gojek dan keluarga. Melalui program ini, GoPay memberikan beasiswa sebesar Rp 1,2 juta rupiah per orang yang dapat dimanfaatkan oleh mitra driver untuk mengakses berbagai kursus sesuai minat, mulai dari wirausaha, digital marketing, bahasa Inggris, hingga belajar menjadi barista dan content creator yang kekinian.

Program ini telah diikuti oleh 100 mitra driver dan keluarga di Kota Malang Raya yang sudah melalui proses seleksi. “Program Kursus Gratis Meraih Mimpi Bersama GoPay kami rancang guna mendorong mitra driver agar dapat mengembangkan kompetensi diri serta memiliki modal keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ungkap Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria.

Mitra Gojek di Malang Ikut Kursus Gratis dari GoPay

Program ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi GoPay kepada mitra driver yang telah memainkan peran kunci dalam mengakselerasi adopsi teknologi keuangan digital di berbagai lapisan masyarakat. Kesempatan ini pun tidak hanya dibuka untuk mitra driver. Namun, mitra driver juga bisa mendaftarkan anggota keluarganya sehingga manfaat dari program ini dapat dirasakan secara lebih luas.

Malang Raya dipilih sebagai kota pertama diberlangsungkannya program ini. Dari berbagai kursus yang disediakan, kelas wirausaha merupakan kelas yang paling banyak dipilih para mitra driver dan anggota keluarganya sejalan dengan aspirasi para mitra driver dan keluarga untuk memulai usaha sendiri.

[Baca Juga: Bebas Khawatir, Kini Bayar SPP Bisa Pakai GoPay Lho]

Selain itu, setiap kelasnya menerapkan self-paced learning dengan total durasi belajar 7 hingga 10 jam, sehingga mitra driver atau keluarga dapat menyesuaikan dengan jadwal dan ritme masing-masing. Adapun beberapa kursus seperti kursus barista dan Bahasa Inggris bagi pemula dilengkapi dengan kelas praktikum.

Mitra Gojek di Malang Ikut Kursus Gratis dari GoPay

GoPay mengajak masyarakat umum untuk dapat berpartisipasi mendukung program ini melalui tip GoPay di setiap akhir orderan lewat aplikasi Gojek. GoPay akan menyamakan total tip tersebut sebagai dana beasiswa untuk membantu mewujudkan mimpi mitra driver melalui pengembangan keterampilan lewat pelatihan yang disediakan. Masyarakat tidak perlu khawatir karena 100 persen tip yang diberikan oleh pelanggan tetap langsung masuk ke dompet mitra driver.

Program Kursus Gratis Meraih Mimpi Bersama GoPay ke depannya juga direncanakan untuk dilaksanakan secara bertahap di berbagai kota lainnya di Indonesia. Program ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan GoPay membantu mitra driver bangkit bersama di masa pandemi.

[Baca Juga: Kolaborasi GoPay, Telkomsel dan PUBG MOBILE Bikin Main Mobile Game Lebih Seru!]

Sebelumnya, GoPay telah menjalankan inisiatif ‘Gandakan Kebaikanmu, Bangkit Bersama Ojol’, di mana GoPay melipatgandakan nilai donasi yang masuk ke Kitabisa.com untuk menyediakan bantuan medis bagi mitra driver Gojek yang terinfeksi COVID-19. Selain itu, tahun lalu GoPay menyediakan voucher belanja Paket Sembako Murah agar mitra driver dapat membeli berbagai bahan pokok dengan harga lebih ekonomis.


Read More

Kantor Gojek Malang

Kantor Perusahaan

02150233200
None

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.