Kecantikan dan Fashion
Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa
Industri kecantikan di Indonesia saat ini sedang berkembang dibandingkan beberapa tahun ke belakang, hal ini terlihat dari banyaknya brand yang tak lelah mengeluarkan produk-produk baru dan melakukan kolaborasi yang out of the box sehingga membuat masyarakat makin penasaran.
Jika setahun terakhir brand lokal gencar melakukan kolaborasi dengan influencer, kini nampaknya banyak brand yang melakukan kolaborasi dengan produk beverage. Misalnya kolaborasi yang baru saja dilakukan oleh salah satu brand lokal, Mizzu.

Dalam rangka ulang tahun ketujuh MIZZU yang jatuh pada November, MIZZU menggandeng Khong Guan untuk menciptakan sebuah produk limited edition, yaitu face palette. Produk ini akan diharapkan dapat menjadi kolaborasi yang paling ditunggu di penghujung tahun 2019. Sebelum meluncurkan produk ini, Mizzu terlebih dahulu menggaungkan kampanye bertajuk #MIZZUCariPapa.
Mizzu mengajak para pecinta makeup untuk bertemu Papa atau menyambut datangnya produk baru Mizzu dengan menciptakan kreasi makeup agar Papa yang seharusnya ada di kaleng Khong Guan cepat pulang. Secara singkat, produk ini ingin menjawab semua pertanyaan netizen mengenai keberadaan Papa di dalam packaging Khong Guan.
“MIZZU mengajak Khong Guan karena brand ini sangat legendaris dan viral di media sosial. Tidak hanya image Ibu dan dua anak yang memorable, rasa biskuit Khong Guan juga everlasting dan nikmat,” kata Julisa Pratiwi selaku Brand Manager MIZZU seperti dikutip dari laman resmi Mizzu (12/11/2019).
Marketing Manager Khong Guan Supriatman menyebutkan, pihaknya sangat yakin dengan kolaborasi unik ini. “Khong Guan yakin dengan Mizzu, karena brand lokal ini sedang berkembang pesat. Produknya berkualitas dengan harga yang terjangkau. Secara garis besar memiliki banyak kesamaan dengan Khong Guan,” ujar Supriatman.

Untuk Khong Guan sebagai pemilik merk makanan ringan, kolaborasi ini sangat unik atau out of the box, harapannya setiap kali wanita yang menggunakan Mizzu dapat juga mengingat Khong Guan.
“Karena wanita adalah faktor dominan dalam pemutusan pembelian biskuit Khong Guan,” ujar Supriatman. Face Palette Mizzu x Khong Guan dijual dengan harga Rp115.000, dalam palette ini terdapat tiga warna yang terdiri dari dua blush on dan eyeshadow serta satu highlighter yang warnanya universal, sehingga cocok untuk semua warna kulit. Uniknya, isi dari face palette ini diberi nama dengan sebutan lain Ayah, seperti Baba untuk warna yang cenderung peach, Papa untuk warna merah muda, dan Daddy untuk highlighter berwarna champagne.
Khong Guan sendiri adalah produk yang dihadirkan oleh Khong Guan Biscuit Factory Indonesia. Perusahaan nasional yang bergerak di industri makanan khususnya biskuit, wafer dan waferstik. Berdiri sejak tahun 1970.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Bisnis
East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini
26 January 2023, 15:30
Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Pendidikan
Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus
26 January 2023, 13:28
Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kesehatan
Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022
26 January 2023, 11:25
Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Hobi dan Hiburan
Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini
25 January 2023, 14:57
Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.