Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Kecantikan dan Fashion

Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Industri kecantikan di Indonesia saat ini sedang berkembang dibandingkan beberapa tahun ke belakang, hal ini terlihat dari banyaknya brand yang tak lelah mengeluarkan produk-produk baru dan melakukan kolaborasi yang out of the box sehingga membuat masyarakat makin penasaran.

Jika setahun terakhir brand lokal gencar melakukan kolaborasi dengan influencer, kini nampaknya banyak brand yang melakukan kolaborasi dengan produk beverage. Misalnya kolaborasi yang baru saja dilakukan oleh salah satu brand lokal, Mizzu.

Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Dalam rangka ulang tahun ketujuh MIZZU yang jatuh pada November, MIZZU menggandeng Khong Guan untuk menciptakan sebuah produk limited edition, yaitu face palette. Produk ini akan diharapkan dapat menjadi kolaborasi yang paling ditunggu di penghujung tahun 2019. Sebelum meluncurkan produk ini, Mizzu terlebih dahulu menggaungkan kampanye bertajuk #MIZZUCariPapa.

Mizzu mengajak para pecinta makeup untuk bertemu Papa atau menyambut datangnya produk baru Mizzu dengan menciptakan kreasi makeup agar Papa yang seharusnya ada di kaleng Khong Guan cepat pulang. Secara singkat, produk ini ingin menjawab semua pertanyaan netizen mengenai keberadaan Papa di dalam packaging Khong Guan.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

“MIZZU mengajak Khong Guan karena brand ini sangat legendaris dan viral di media sosial. Tidak hanya image Ibu dan dua anak yang memorable, rasa biskuit Khong Guan juga everlasting dan nikmat,” kata Julisa Pratiwi selaku Brand Manager MIZZU seperti dikutip dari laman resmi Mizzu (12/11/2019).

Marketing Manager Khong Guan Supriatman menyebutkan, pihaknya sangat yakin dengan kolaborasi unik ini. “Khong Guan yakin dengan Mizzu, karena brand lokal ini sedang berkembang pesat. Produknya berkualitas dengan harga yang terjangkau. Secara garis besar memiliki banyak kesamaan dengan Khong Guan,” ujar Supriatman.

Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Untuk Khong Guan sebagai pemilik merk makanan ringan, kolaborasi ini sangat unik atau out of the box, harapannya setiap kali wanita yang menggunakan Mizzu dapat juga mengingat Khong Guan.

“Karena wanita adalah faktor dominan dalam pemutusan pembelian biskuit Khong Guan,” ujar Supriatman. Face Palette Mizzu x Khong Guan dijual dengan harga Rp115.000, dalam palette ini terdapat tiga warna yang terdiri dari dua blush on dan eyeshadow serta satu highlighter yang warnanya universal, sehingga cocok untuk semua warna kulit. Uniknya, isi dari face palette ini diberi nama dengan sebutan lain Ayah, seperti Baba untuk warna yang cenderung peach, Papa untuk warna merah muda, dan Daddy untuk highlighter berwarna champagne.

[Baca Juga: 3 Produk Kolaborasi Kreatif Brand Kecantikan dan FnB]

Khong Guan sendiri adalah produk yang dihadirkan oleh Khong Guan Biscuit Factory Indonesia. Perusahaan nasional yang bergerak di industri makanan khususnya biskuit, wafer dan waferstik. Berdiri sejak tahun 1970.

Read More

Artikel Lainnya

2 Sutradara Perempuan Indonesia Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

Hobi dan Hiburan

2 Sutradara Perempuan Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

13 August 2020, 18:00

Kerjasama Netflix dengan Starvision dan Kalyana Shira dengan menggandeng dua sutradara perempuan ini menandakan investasi jangka panjang Netflix terhadap perfilman Indonesia.

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar

13 August 2020, 17:00

Dalam waktu dekat, realme akan menggelar acara realme Fan Fest untuk menunjukkan apresiasinya kepada jutaan penggemarnya sekaligus untuk meluncurkan ponsel terbarunya.

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bansos Berdampak Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

Bisnis

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bantuan Modal, Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

13 August 2020, 16:00

Ini tak terlepas dari salah satu syarat yang mesti dipenuhi pelaku UMKM untuk bisa mengajukan bantuan, yakni memiliki rekening di bank BUMN.

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan untuk PJJ

Pendidikan

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan Siswa untuk PJJ

13 August 2020, 15:00

Selain di lingkungan masyarakat, para siswa yang membutuhkan akses internet juga dapat menggunakan fasilitas internet gratis di gedung milik pemerintah.


Comments


Please Login to leave a comment.