Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Kecantikan dan Fashion

Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Industri kecantikan di Indonesia saat ini sedang berkembang dibandingkan beberapa tahun ke belakang, hal ini terlihat dari banyaknya brand yang tak lelah mengeluarkan produk-produk baru dan melakukan kolaborasi yang out of the box sehingga membuat masyarakat makin penasaran.

Jika setahun terakhir brand lokal gencar melakukan kolaborasi dengan influencer, kini nampaknya banyak brand yang melakukan kolaborasi dengan produk beverage. Misalnya kolaborasi yang baru saja dilakukan oleh salah satu brand lokal, Mizzu.

Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Dalam rangka ulang tahun ketujuh MIZZU yang jatuh pada November, MIZZU menggandeng Khong Guan untuk menciptakan sebuah produk limited edition, yaitu face palette. Produk ini akan diharapkan dapat menjadi kolaborasi yang paling ditunggu di penghujung tahun 2019. Sebelum meluncurkan produk ini, Mizzu terlebih dahulu menggaungkan kampanye bertajuk #MIZZUCariPapa.

Mizzu mengajak para pecinta makeup untuk bertemu Papa atau menyambut datangnya produk baru Mizzu dengan menciptakan kreasi makeup agar Papa yang seharusnya ada di kaleng Khong Guan cepat pulang. Secara singkat, produk ini ingin menjawab semua pertanyaan netizen mengenai keberadaan Papa di dalam packaging Khong Guan.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

“MIZZU mengajak Khong Guan karena brand ini sangat legendaris dan viral di media sosial. Tidak hanya image Ibu dan dua anak yang memorable, rasa biskuit Khong Guan juga everlasting dan nikmat,” kata Julisa Pratiwi selaku Brand Manager MIZZU seperti dikutip dari laman resmi Mizzu (12/11/2019).

Marketing Manager Khong Guan Supriatman menyebutkan, pihaknya sangat yakin dengan kolaborasi unik ini. “Khong Guan yakin dengan Mizzu, karena brand lokal ini sedang berkembang pesat. Produknya berkualitas dengan harga yang terjangkau. Secara garis besar memiliki banyak kesamaan dengan Khong Guan,” ujar Supriatman.

Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa

Untuk Khong Guan sebagai pemilik merk makanan ringan, kolaborasi ini sangat unik atau out of the box, harapannya setiap kali wanita yang menggunakan Mizzu dapat juga mengingat Khong Guan.

“Karena wanita adalah faktor dominan dalam pemutusan pembelian biskuit Khong Guan,” ujar Supriatman. Face Palette Mizzu x Khong Guan dijual dengan harga Rp115.000, dalam palette ini terdapat tiga warna yang terdiri dari dua blush on dan eyeshadow serta satu highlighter yang warnanya universal, sehingga cocok untuk semua warna kulit. Uniknya, isi dari face palette ini diberi nama dengan sebutan lain Ayah, seperti Baba untuk warna yang cenderung peach, Papa untuk warna merah muda, dan Daddy untuk highlighter berwarna champagne.

[Baca Juga: 3 Produk Kolaborasi Kreatif Brand Kecantikan dan FnB]

Khong Guan sendiri adalah produk yang dihadirkan oleh Khong Guan Biscuit Factory Indonesia. Perusahaan nasional yang bergerak di industri makanan khususnya biskuit, wafer dan waferstik. Berdiri sejak tahun 1970.

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.