Mizzu Luncurkan Lip Cream Aroma Kopi Hasil Kolaborasi dengan Fore

Kecantikan dan Fashion

Mizzu Luncurkan Lip Cream Aroma Kopi Hasil Kolaborasi dengan Fore

Kopi merupakan salah satu minuman yang sedang ramai diminati di Indonesia. sebenarnya, kopi bukanlah jenis minuman yang baru muncul. Namun kini semakin banyak gerai kopi menandakan semakin besar pula para penggemar dan penggiat kopi di tanah air. Jika melansir dari swa.co.id, Indonesia merupakan negara produsen biji kopi terbesar keempat di dunia setelah Brasil, Vietnam, dan Kolombia.

Indonesia mampu memproduksi kopi dengan rata-rata sekitar 700 ribu ton per tahun atau sekitar sembilan persen dari produksi kopi di dunia. Data tersebut diungkapkan oleh Direktur Jenderal Industri Agro Kementrian Perindustrian Abdul Rochim.

[Baca Juga: Mizzu Gandeng Kong Guan Buat Face Palette untuk Temukan Papa]

Karena meningkatnya gerai kopi di kota besar maupun kecil, membuat Indonesia bukan hanya jadi negara produsen kopi, namun juga berkembang menjadi konsumen kopi. Besarnya pasar pecinta kopi di Indonesia ini membuat peluang bisnis baru, misalnya kolaborasi Mizzu Cosmetics dengan Fore Coffe.

Jika dilihat sekilas memang terasa aneh, bagaimana bisa produsen makeup lokal bekerja sama dengan salah satu gerai kopi yang pertumbuhannya sangat masif sejak 2019 ini?

Saat Surabaya X Beauty 8-10 November 2019 lalu, Mizzu mengenalkan produk hasil kolaborasi dengan Foree Coffe yaitu Lip Cream matte dengan nama Mizzu Coffe Break. Produk terbaru ini terdiri dari tiga shade yaitu, Capucino, Latte, dan Mocha.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

Lip cream yang dijual dengan harga Rp79.000 ini menjadi gebrakan kedua yang dibuat Mizzu setelah berkolaborasi dengan snack legendaris Khong Guan. Dilansir dari laman resmi Mizzu (20/11/2019) Coffe Break Lip Cream ini merupakan lipstick cair dengan tekstur yang lembut dan hasil velvet. Uniknya, karena produk ini merupakan hasil kolaborasi bersama Fore, lip cream ini memiliki aroma kopi yang manis dan nyaman digunakan.

menurut Youtuber Evie dengan nama akun Lazy Sister, lip cream terbaru Mizzu ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk set atau kering. Setelah itu, lip cream akan menjadi lebih awet karena transferproof. “Kalau pun transfer, sedikit sekali,” ujar Evie dalam videonya.

Coffe Break Lip Cream ini bisa Anda beli di toko resmi Mizzu Cosmetics di Shopee. Jika Anda membeli shade Mocha, Anda juga akan mendapatkan sedotan stainless dan voucher diskon belanja di Fore.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.