cov.jpg

Bisnis

MMMM Coffee, Suasana Minimalis Nan Modern

Minat anak muda akan coffee shop pun membuat para pelaku usaha berlomba-lomba menciptakan coffee shop dengan konsep yang fresh serta menu yang unik. Seperti kedai minimalis dan modern yang ada di Kota Malang yang dikenal dengan nama MMMM Coffee.

Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Jenderal Basuki Rahmat, No.17, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini menawarkan sensasi nongkrong dengan suasana minimalis namun modern.

1.jpg

MMMM Coffee sendiri merupakan salah satu kedai yang tersohor secara kualitas menu di Kota Malang. Telah banyak event yang pernah diikuti oleh MMMM Coffee, salah satunya adalah Artco Fest yang diadakan di Universitas Brawijaya pada tahun 2019 lalu. Secara konsep, kedai ini membawa suasana urban yang khas dipadukan dengan unsur industrial, minimalis dan juga modern.

2.jpg

Saat pengunjung memasuki kedai ini, warna hitam nampak menghiasi hampir setiap sudut kedai. Hal tersebut pun membuat suasana kedai terlihat semakin elegan namun tetap cocok untuk anak muda. Terdapat dua lantai yang bisa digunakan oleh pengunjung di MMMM Coffee. Konsep semua lantai pun bergaya industrialis dengan sentuhan modern pada setiap dekorasinya.

Beberapa tambahan ornamen seperti lukisan dan tanaman hias yang ditempatkan pada beberapa sudut kedai pun juga turut menghidupkan suasana nongkrong di dalam kedai.

Kepada PingPoint (29/10/2021), Hafidz sebagai salah satu pengunjung di MMMM Coffee pun turut menceritakan pengalamannya saat berkunjung di kedai kopi yang ada di pusat Kota Malang ini.

3.jpg

“Ini adalah salah satu kedai paling recommended secara menu dan konsep di Kota Malang, setidaknya mnurut saya. Suasananya tempatnya sangat modern namun tidak mengurangi kesan ‘anak muda’. Tempatnya nyaman, dan semua pilihan menunya sangat pas. Saya pun suka memesan piccolo saat berkunjung ke MMMM Coffee,” ungkapnya.

Karena di dalam ruangan disediakan fasilitas AC, maka pengunjung tidak bisa merokok di dalam kedai. Jika pengunjung ingin merokok maka bisa menempati area luar kedai.


Read More

MMMM Coffee

Kedai kopi minimalis dan industrialis di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.