Mobil Garage Beats, Program Inspiratif Mobil Lubricants Bagi Generasi Milenial

Bisnis

Mobil Garage Beats, Program Inspiratif Mobil Lubricants Bagi Milenial

Mobil Lubricants Indonesia meluncurkan Mobil Garage Beats untuk memberi inspirasi pada generasi milenial sekaligus menegaskan komitmen Melindungi Sepenuh Hati melalui musik yang merupakan bahasa universal. Berdasarkan data Google Trends yang dirilis oleh HootSuite, Lagu merupakan kata kunci yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia di YouTube pada tahun 2018.

Mobil Garage Beats, Program Inspiratif Mobil Lubricants Bagi Generasi Milenial

Hal ini mencerminkan bahwa musik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial. Untuk itu, Mobil Lubricants meluncurkan program Mobil Garage Beats yang berfokus pada minat dan kecintaan banyak orang Indonesia terhadap musik.

[Baca Juga: Kimia Farma Health & Beauty Siap Manjakan Generasi Milenial]

"Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita. Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil Lubricants melindungi apa yang mereka cintai,” kata Presiden Direktur PT Federal Karyatama Patrick Adhiatmadja, pada acara peluncuran Mobil Garage Beats (31/10/19).

Mobil Garage Beats, Program Inspiratif Mobil Lubricants Bagi Generasi Milenial

Mobil Lubricants berkolaborasi dengan Andi Rianto, yang merupakan seorang komposer ternama di Indonesia, untuk program Mobil Garage Beats dan menampilkan beberapa musisi top lainnya seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat mulai dari Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar, hingga RR Widya.

[Baca Juga: Komunitas Skateboard Tangerang, Tak Cuma Milik Milenial]

“Mobil Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer, dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati,” imbuh Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra Andi Rianto.

Mobil Garage Beats, Program Inspiratif Mobil Lubricants Bagi Generasi Milenial

Mobil Garage Beats akan tayang pada bulan November di kanal YouTube dan Instagram. Para pendengar juga akan diundang untuk ikut membagikan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi mereka. Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Mobil Lubricants.

Mobil Garage Beats ini menjadi salah satu dari beberapa rencana Mobil Lubricants untuk menghadirkan pengalaman unik yang disesuaikan dengan pilihan gaya hidup orang Indonesia, agar mempererat keterlibatan brand melalui berbagai momen yang penting.


Read More

Artikel Lainnya

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!


Comments


Please Login to leave a comment.