Mojang Asal Kota Bogor Sumbangkan 2 Medali di Sea Gam es 2021.jpg

Berita Kawasan

Mojang Asal Kota Bogor Sumbangkan 2 Medali di Sea Games 2021

Berdasarkan data terakhir dari perjuangan tim Merah-Putih di ajang Sea Games 2021 per tanggal 15 Mei 2022, Indonesia saat ini berada di posisi keempat di klasemen perolehan medali. Di mana medali yang dikumpulkan tercatat sudah ada 20 emas, 27 perak, dan 20 perunggu. Menariknya, di antara puluhan medali yang berhasil diraih tim Merah-Putih, ada dua medali yang disumbangkan oleh seorang mojang asal Kota Bogor yang berhasil merebut medali emas dan perak berkat bidikannya yang jitu.

Dua medali ini diraih oleh atlet menembak asal Kota Bogor bernama Dewi Laila Mubarokah dengan peraihan terbarunya adalah medali emas pada 16 Mei 2022 di Sea Games 2021 Vietnam. Dengan keberhasilan ini maka Dewi berhasil menyumbangkan medali emas ke-20 bagi tim Merah-Putih usai menumbangkan tujuh atlet internasional lainnya yang ikut bersaing di cabang olahraga Women’s 10m Air Riffle di Hanoi National Sport Training Center.

Mojang Asal Kota Bogor Sumbangkan 2 Medali di Sea Games 2021.jpg

Bidikannya yang jitu membuatnya menggeser dua pesaing utamanya, yakni Than Thai Pi asal Vietnam dan Chanitta Sastwej asal Thailand. Di mana Dewi mengakhiri performanya di laga tersebut dengan meraih skor 247.0 sehingga sukses berada di peringkat pertama dan dianugerahi medali emas. Menariknya ini bukan kali pertamanya, mojang asal Kota Bogor itu menunjukkan kelihaiannya di atas senapan angin. Mengingat pada laga 10m Air Rifle Wanita Beregu, Dewi bersama Citra Dewi Resti asal Cimahi dan Monica Daryanti asal Kabupaten Tangerang berhasil sumbangkan medali perak untuk tim Merah-Putih di Sea Games 2021.

[Baca Juga: Bangga! Atlet Kabupaten Bogor Sumbang 34 Emas untuk Jabar]

Pihak KONI Kota Bogor merespons keberhasilan dengan antusias dan mengungkapkan bahwa performa dari mojang Kota Hujan ini membuktikan bahwa ia memang masuk ke dalam golongan elit untuk cabang olahraga menembak. “Dewi Laila Mubarokah mendapatkan medali emas setelah sebelumnya waktu itu gagal berangkat ke PON Papua di detik-detik terakhir. Hasil ini dilakukan sangat luar biasa untuk membuktikan bahwa dia masih pantas berada di papan atas atlet menembak elite Indonesia,” tutur Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie, sebagaimana dikutip dari Kotabogor.go.id (17/5/2022).

Ben turut menambahkan, pihak Pemerintah Kota Hujan juga turut akan memberikan apresiasi dalam bentuk bonus yang sesuai dengan Peraturan Wali Kota Bogor. Bonus ini disebut memang menjadi insentif untuk mengobarkan semangat para atlet lainnya asal Kota Hujan untuk terus berjuang di Sea Games 2021 Vietnam.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.