Momen 11.11, Infinix Mulai Penjualan Hot 11s NFC.jpg

Bisnis

Momen 11.11, Infinix Mulai Penjualan Hot 11s NFC

Pada pertengahan Oktober 2021, Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel pintar gaming untuk entry-level dengan menghadirkan Hot 11 yang menargetkan para casual mobile gamer yang menginginkan smartphone gaming dengan harga yang tidak membuat kantung jebol. Menariknya, berselang sebulan setelah peluncuran itu, Infinix Indonesia kembali mengenalkan ponsel pintar teranyarnya dengan kisaran harga yang tidak jauh dari Hot 11 tapi dengan performa serta jeroan yang lebih mantap.

Ponsel pintar gaming yang baru diluncurkan pada hari ini oleh Infinix Indonesia adalah Hot 11s NFC. Di mana pihak Infinix mengklaim, ponsel pintar ini didesain sedemikian rupa agar bisa menjawab keinginan pasar mobile gaming di Indonesia, yakni memiliki performa mumpuni saat menjajal sesi gaming tapi tetap berada di kisaran harga yang terjangkau. Bahkan untuk menunjukkan bahwa produk ini memang didesain untuk gamer yang ingin push rank, Hot 11s NFC juga turut berkolaborasi dengan game Mobile Legend.

Momen 11.11, Infinix Mulai Penjualan Ho t 11s NFC.jpg

“Kita selalu tetap berinovasi, kita selalu berikan teknologi terbaik, kita selalu berikan desain yang benar-benar keren dan unik. Dan pastinya dengan smartphone gaming kayak Hot 11s NFC, smarphone-nya dengan chipset gahar, layarnya luas, baterainya besar, tapi konsumen smartphone di Indonesia, anak muda yang doyan main game tidak perlu kantungnya bocor,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam peluncuran Infinix Hot 11s NFC melalui Zoom (9/11/2021).

Apa yang disampaikan Sergio di atas sebenarnya menggambarkan apa isi perangkat keras yang disematkan di Hot 11 NFC yang mampu memberikan performa mumpuni saat Anda bermain game, apalagi Mobile Legend. Di mana CPU yang digunakan adalah MediaTek Helio G88 yang menggunakan teknologi dual-core yang didamping Arm Cortex-A7 dan ditambah fitur Intelligent Resource Management Engine yang disebut memberikan kinerja yang semakin optimal dalam sesi gaming.

[Baca Juga: Ulasan Infinix XE20, TWS Ramah di Kantung yang Mumpuni]

Kemudian Hot 11s NFC juga memiliki layar yang lebar dengan baterai yang gahar. Mengingat ponsel dengan resolusi FHD+ serta refresh rate 90Hz memiliki ukuran 6,78 inci. Tak lupa dari sisi kapasitas baterai, ponsel gaming ini berukuran 5.000 mAh yang sudah didampingi teknologi 18W Super Charger agar sesi gaming Anda tidak terganggu waktu pengisian daya yang lama atau sebentar-sebentar harus charging.

Walau fokus ke gaming, Infinix Indonesia menegaskan bahwa Hot 11s NFC juga tak melupakan fitur kamera serta teknologi yang juga harus mumpuni. Di mana ponsel ini menggunakan Triple Camera 50MP F1.6 wide aperture di bagian belakangnya dan kamera 8MP di bagian depannya. Terkait teknologi, ini terlihat dari penempatan side fingerprint serta sensor pemindai wajah yang semakin membuat ponsel ini aman dari sisi penguncian. Bagaimana dengan harganya? Hot 11s NFC siap mulai dijual perdana pada momen 11.11 nanti alias 11 November 2021 di Laza dengan harga Rp2.229.000 untu varian 128+6GB dan Rp1.949.000 untuk varian 64+4GB.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.