Slide4.JPG

Hobi dan Hiburan

Motor Show Road to Custom Space digelar di Matos

Pecinta sepeda motor di Jawa Timur atau khususnya di Kota Malang, dimanjakan dengan hadirnya pameran sepeda motor yang diadakan oleh komunitas motor, Ready to Ride, di Hall Malang Town Square, pada 5 hingga 6 Juni. Dalam acara ini, ditampilkan pelbagai jenis sepeda motor yang dipajang dengan rapi. Ada pelbagai jenis sepeda motor yang dipajang, mulai chopper, vespa, hingga motor honda 70.

Slide1.JPG

Bertajuk Road to Custom Space, gelaran ini menampilkan menampilkan puluhan motor custom dan klasik yang dimiliki oleh perorangan atau komunitas motor yang ada di Jawa Timur. Beberapa peserta yang memajang motor yang dimilikinya berasal dari Surabaya, Mojokerto, Madiun, Blitar, dan Malang. Selain menampilkan pameran motor, gelaran ini juga dilengkapi beberapa acara lain, seperti bazar yang menjual pelbagai aksesoris untuk motor atau pun pengendaranya, sepatu hingga kaus, serta kedai kopi juga turut melengkapi bazar yang tersedia. Tidak hanya bazar, gelaran ini juga dilengkapi live musik dan workshop yang mengundang beberapa perwakilan dari komunitas motor untuk menjadi pembicara, seperti dari komunitas Sesok Riding atau pun Molak Malik Malang.

Slide2.JPG

Menurut panitia acara, Heru Baskoro, acara ini digelar tidak hanya sebagai pameran, tapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat atau pun para pecinta motor, dengan membahas custom motor yang menarik namun tetap aman, dalam workshop yang diselenggarakan. Saat PingPoint datang ke acara ini (5/6/2021), terlihat pengunjung yang menikmati pameran motor dengan melihat serta berfoto dengan latar belakang pelbagai jenis motor custom dan klasik. Namun, sesuai aturan yang diterapkan panitia acara, pengunjung yang datang tidak diperbolehkan untuk mencoba menaiki motor yang dipajang.

Slide3.JPG

Tidak hanya dipajang, beberapa motor di tempat ini juga dijual untuk masyarakat umum. Pengunjung dapat dengan mudah membedakan motor yang dijual atau pun tidak dijual, karena disetiap motor disediakan keterangan jenis motor, nama pemilik, serta motor tersebut dijual atau tidak.

PingPoint juga menyempatkan diri berbincang dengan salah satu pengunjung yang hadir. Pengunjung tersebut mengatakan bahwa dia memang suka tentang hal-hal yang berbau otomotif dan bergabung dengan salah satu komunitas motor yang ada di Kota Malang. Kepada PingPoint, pengunjung tersebut menyampaikan, “Kalau menurut saya acaranya bagus, memang segmented, tapi sebagai orang yang suka motor, saya suka acaranya, secara keseluruhan bagus. Tapi sayangnya acaranya diadakan di Mall, jadi tidak bisa mendengarkan suara mesinnya”.

[Baca Juga: Piaggio Adakan Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story]


Read More

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.