Mudahkan Belanja Kala Ramadhan, FIT Gourmet Hadirkan FIT Market

Bisnis

Mudahkan Belanja Kala Ramadan, FIT Gourmet Hadirkan FIT Market

Berbelanja stok bahan pokok di bulan suci Ramadan saat ini sangat terasa perbedaannya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat akibat pandemi COVID-19 terdapat beragam langkah antisipasi agar Anda bisa keluar rumah untuk berbelanja dan ini belum ditambah dengan kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sehingga tak heran bila banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa belanja online yang saat ini sudah tersedia. Melihat semakin tingginya peningkatan kebutuhan berbelanja tanpa keluar rumah ini, FIT Gourmet pun ingin menghadirkan pelayanan yang sama untuk para pelanggannya.

[Baca Juga: The Fit Company Luncurkan Aplikasi Wellness FITCO]

Salah satu lini bisnis dari FITCO (sebelumnya dikenal dengan nama The Fit Company) ini baru saja meluncurkan layanannya bernama FIT Market. Layanan ini fokus untuk memudahkan pelanggan FIT Gourmet mendapatkan bahan-bahan pokok yang berkualitas dengan sepenuhnya #DiRumahAja. Di mana FIT Market menjadi layanan terbaru yang melengkapi lini layanan FIT Gourmet sebelumnya yang terdiri dari FIT Gourmet Catering, FIT Gourmet Express, dan FIT Gourmet Restaurant.

Hadirnya FIT Market sendiri tidak terlepas dari pola kehidupan masyarakat beberapa waktu terakhir di Indonesia. Pasalnya dengan mayoritas kegiatan dialihkan #DiRumahAja akibat COVID-19, maka kebutuhan stok barang pokok tersedia di rumah pun semakin besar. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan Ramadan.

Mudahkan Belanja Kala Ramadhan, FIT Gourmet Hadirkan FIT Market

“Semenjak masyarakat memusatkan aktivitasnya di rumah, permintaan terhadap bahan-bahan pokok mengalami peningkatan. Terlebih bulan Ramadan tahun ini yang dijalankan dalam masa karantina, permintaan diperkirakan akan terus meningkat sebagai bentuk kontrol diri atas asupan makanan yang lebih sehat,” tutur CEO serta Co-founder FITCO Jeff Budiman, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/4/2020).

Mengakses layanan FIT Market pun mudah, Anda cukap masuk ke fitur shop di apps FITCO. Di sini Anda dapat melihat terdapat delapan kategori yang tersedia di FIT Market dari protein, sayuran, buah-buahan, bumbu dapur, nasi/mie/lentil, fresh bakery untuk roti, susu, dan minyak goreng.

[Baca Juga: Bantu Usaha di Tengah Pandemi, Fit Gourmet Hadirkan 2 Aksi Sosial]

FIT Gourmet sendiri akan memastikan belanjaan Anda dari FIT Market terjaga kualitasnya dengan pengiriman keesokan harinya atau next day delivery. Jadi misalnya Anda sedang #DiRumahAja dan memesan berbagai bahan pokok pada hari ini maka belanjaan itu akan diantar ke hunian Anda pada esok hari.

Menariknya, selain bahan pokok, FIT Market juga menyediakan makanan yang siap dipanaskan sehingga mudah dikonsumsi dan cocok untuk dijadikan sahur. Makanan untuk kategori ini terbagi menjadi protein, pendamping, dan sambal. Untuk sekarang layanan terbaru dari salah satu lini bisnis dari FITCO ini tersedia untuk area DKI Jakarta, Tangerang, serta Depok.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.