Mudahkan Belanja Kebutuhan Pokok, Chilibeli Gandeng Lazada.jpg

Bisnis

Mudahkan Belanja Kebutuhan Pokok, Chilibeli Gandeng Lazada

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB fase-fase awal di wilayah Jabodetabek demi mengantisipasi penyebaran COVID-19 semakin memperkuat bagaimana kebutuhan berbelanja bahan pokok secara online memang dibutuhkan. Walau saat ini sudah memasuki kondisi new normal dengan semakin banyak pusat perbelanjaan yang dibuka tapi tak bisa dipungkiri berbelanja kebutuhan pokok melalui e-commerce permintaannya pun tetap ada, apalagi bayangan pandemi COVID-19 masih terus membayangi. Melihat kondisi ini, Chilibeli baru-baru ini menggandeng Lazada untuk luncurkan gerainya di LazMall.

Langkah kerjasama ini menurut pihak Chilibeli tak terlepas dari keinginan mereka sebagai platform perniagaan yang menghubungkan produk dari petani dengan pemasok untuk menjangkau konsumen lebih banyak di kawasan Ibu Kota dan Depok. Hal ini dipandang dapat semakin memudahkan pelanggan serta calon konsumen Chilibeli untuk mendapatkan produk bahan pokok serta kebutuhan dasar rumah tangga lainnya secara mudah.

Mudahkan Belanja Kebutuhan Pokok, Chilibeli Gandeng Lazada .jpg

“Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya kami untuk memastikan produk kami dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini,” ujar Head of Marketing Communications Chilibeli Yumir Lubis, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (12/6/2020).

Pada gerai resmi Chilibeli di LazMall, platform itu menghadirkan berbagai bahan pokok hingga bahan segar yang memang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari di rumah. Bahkan untuk semakin mengenalkan produk-produknya, pihak Chilibeli menggelar promo hingga akhir Juni 2020. Promo yang dihadirkan ada yang gratis ongkir sampai diskon Rp20.000 bagi konsumen yang minimal berbelanja Rp100.000.

[Baca Juga: Hadapi Pandemi COVID-19 Kala Ramadan, Chilibeli Terapkan Strategi Baru]

Pihak Lazada sendiri menyambut hangat kerjasama dengan Chilibeli. Apalagi Chilibeli bukan hanya memberdayakan para petani Indonesia tapi platform ini juga memberikan kesempatan para ibu-ibu untuk menambah penghasilannya dengan menjadi Mitra Chilibeli. Sehingga selain untuk berbelanja demi memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka, tapi ibu-ibu juga bisa membeli untuk tetangga atau komunitasnya.

“Oleh karena itu, kami menyambut gembira kehadiran Chilibeli di LazMall di platform Lazada yang memungkinkan konsumen kami mendapatkan pilihan berkualitas dalam berbelanja bahan pangan segar dan kebutuhan pokok lainnya. Kami juga senang dapat membantu memberdayakan dan memberikan sumber penghasilan baru tidak hanya bagi mitra tani Chilibeli tapi juga bagi banyak rumah tangga, mitra Chilibeli di Indonesia – seiring dengan visi kami untuk bangkitkan bisnis Indonesia melalui pemberdayaan UKM dan sumber daya manusia,” imbuh EVP Commercial FMCG Category Lazada Indonesia Bobby Gandasaputra.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.