Muffest 2019 Jadi Destinasi Belanja Jelang Ramadhan 2019

Kecantikan dan Fashion

Muffest 2019 Jadi Destinasi Belanja Jelang Ramadhan 2019

Perhelatan Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest) 2019 yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 1-4 Mei 2019 lalu dimanfaatkan sebagain besar pengunjung untuk berburu fashion muslim terbaru untuk Lebaran nanti.

Antusiasme pengunjung yang memanfaatkan momen tersebut nampak tinggi. Warna-warni koleksi fashion muslim terkini yang merupakan rujukan trend 2019/2020 dalam gelaran Muffest 2019 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Diselenggarakan menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, ajang festival fashion muslim ini menjadi destinasi belanja fashion muslim bagi konsumen retail maupun buyers dari luar Jakarta atau negara lain.

[Baca Juga: Muffest 2019 Targetkan Nilai Transaksi Rp45 Miliar]

Salah satu pengunjung Muffest 2019 asal Makasar Rifka Maulani menuturkan, datang ke festival fashion muslim bisa melihat perkembangan trend fashion muslim terbaru melalui fashion show. Selain itu, bisa langsung belanja produk tersebut seperti yang diperagakan di fashion show.

Menurutnya, Muffest menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Suasana nyaman dan banyak aktivitas yang memberikan inspirasi. Bahkan, melalui ajang fashion muslim ini bisa terkoneksi dengan beberapa brand busana muslim.

[Baca Juga: Muslim Fashion Festival Hadirkan MYDC Untuk Desainer Muda]

“Dalam ajang festival fashion muslim ini saya bisa menjadi reseller multi brand tersebut,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (3/5/2019).

Dalam rangka bertujuan mendorong perkembangan industri fashion muslim lokal sekaligus mewujudkan Indonesia sebagai salah satu pusat fashion muslim dunia, Muffest berupaya menghadirkan trend fashion muslim terkini.

[Baca Juga: Catat Lokasi dan Tanggal Pasar Murah di Bulan Ramadan]

Sekadar informasi, Indonesia cukup potensial menjadi kiblat fashion muslim dunia. Bukan hanya kreativitas para desainer menciptakan produk yang berdaya saing, tapi juga kekhasan material dari berbagai wastra Nusantara yang menjadi ciri khas tersendiri bagi fashion Indonesia.

Sejalan dengan itu, penyelenggaraan Muffest 2019 di tahun keempat ini menjadi salah satu event yang secara konsisten berkontribusi dalam mendongkrak keseksesan industri fashion muslim di Indonesia hingga ke kancah dunia.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.