Muffest 2019 Jadi Destinasi Belanja Jelang Ramadhan 2019

Kecantikan dan Fashion

Muffest 2019 Jadi Destinasi Belanja Jelang Ramadhan 2019

Perhelatan Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest) 2019 yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 1-4 Mei 2019 lalu dimanfaatkan sebagain besar pengunjung untuk berburu fashion muslim terbaru untuk Lebaran nanti.

Antusiasme pengunjung yang memanfaatkan momen tersebut nampak tinggi. Warna-warni koleksi fashion muslim terkini yang merupakan rujukan trend 2019/2020 dalam gelaran Muffest 2019 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Diselenggarakan menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, ajang festival fashion muslim ini menjadi destinasi belanja fashion muslim bagi konsumen retail maupun buyers dari luar Jakarta atau negara lain.

[Baca Juga: Muffest 2019 Targetkan Nilai Transaksi Rp45 Miliar]

Salah satu pengunjung Muffest 2019 asal Makasar Rifka Maulani menuturkan, datang ke festival fashion muslim bisa melihat perkembangan trend fashion muslim terbaru melalui fashion show. Selain itu, bisa langsung belanja produk tersebut seperti yang diperagakan di fashion show.

Menurutnya, Muffest menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Suasana nyaman dan banyak aktivitas yang memberikan inspirasi. Bahkan, melalui ajang fashion muslim ini bisa terkoneksi dengan beberapa brand busana muslim.

[Baca Juga: Muslim Fashion Festival Hadirkan MYDC Untuk Desainer Muda]

“Dalam ajang festival fashion muslim ini saya bisa menjadi reseller multi brand tersebut,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (3/5/2019).

Dalam rangka bertujuan mendorong perkembangan industri fashion muslim lokal sekaligus mewujudkan Indonesia sebagai salah satu pusat fashion muslim dunia, Muffest berupaya menghadirkan trend fashion muslim terkini.

[Baca Juga: Catat Lokasi dan Tanggal Pasar Murah di Bulan Ramadan]

Sekadar informasi, Indonesia cukup potensial menjadi kiblat fashion muslim dunia. Bukan hanya kreativitas para desainer menciptakan produk yang berdaya saing, tapi juga kekhasan material dari berbagai wastra Nusantara yang menjadi ciri khas tersendiri bagi fashion Indonesia.

Sejalan dengan itu, penyelenggaraan Muffest 2019 di tahun keempat ini menjadi salah satu event yang secara konsisten berkontribusi dalam mendongkrak keseksesan industri fashion muslim di Indonesia hingga ke kancah dunia.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.