Mulai 21 Januari 2023, Ancol Gelar Lunar Festival untuk Momen Imlek.jpg

Hobi dan Hiburan

Mulai 21 Januari 2023, Ancol Gelar Lunar Festival untuk Momen Imlek

Walau Imlek 2023 jatuh pada hari Minggu nanti namun Anda tetap bisa memanfaatkannya untuk berlibur bersama keluarga di dalam kota, apalagi ada momen cuti bersama pada tanggal 23 Januari 2023. Bagi Anda yang saat ini masih belum ada rencana akan jalan-jalan ke mana pada Imlek nanti maka untuk warga Ibu Kota dan sekitarnya bisa menjadikan Taman Impian Jaya Ancol sebagai salah satu opsinya. Karena mulai besok tanggal 21 Januari 2023, Ancol menggelar festival perayaan momen Tahun baru Imlek dengan berbagai event yang seru.

Mulai 21 Januari 2023, Ancol Gelar Lunar Festival untuk Mome n Imlek.jpg

Acara yang telah dipersiapkan Taman Impian Jaya Ancol di momen Imlek 2023 sebagaimana dilansir dari laman ancol.com adalah Ancol Lunar Festival yang disebut berisikan berbagai atraksi serta penampilan yang siap menghibur para pengunjung pada akhir pekan ini. Ini dimulai di Dufan yang digelar pada tanggal 21-23 Januari 2023 dengan penampilan Kungfu Show sehingga tepat bagi Anda atau anggota keluarga yang gemar melihat atraksi laga memukau. Kemudian ada juga tarian naga, barongsai tonggak, serta parade akbar. Bahkan bila beruntung, Anda juga bisa mendapatkan “buah tangan” di acara Tebar Angpao dengan pihak Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan 2.574 angpau yang berisikan berbagai produk.

[Baca Juga: DJ KYGO Siap Hentak Ancol Jakarta pada 17 Maret 2023]

Kemudian jika Anda beranjak ke Plaza Lagoon Ancol, festival Imlek ini juga bisa disaksikan di sana mulai esok hari sampai 22 Januari 2023. Dengan penampilan barongsai meja, rampak tambur, tarian liong, dan tak lupa pertunjukan musik. Lalu bagaimana bila buah hati Anda ingin berenang di momen Imlek nanti? Di Atlantis Water Adventure, Taman Impian Jaya Ancol juga turut menghadirkan event Ancol Lunar Festival dengan aksi barongsai, permainan seru di fun games, sampai momen tebar bola.

Salah satu highlight di Ancol Lunar Festival nanti justru ada di Seaworld. Karena akan ada atraksi barongsai di dalam air yang mengambil kisah mengenai Dewi Bulan dan Tabib Kelinci. Menariknya pemilihan kisah ini memang tidak terlepas dari shio di momen Imlek 2023, yakni Tahun Kelinci Air. Atraksi ini akan digelar pada 21-22 dan 28-29 Januari 2023.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.