Mulai Hari Ini! Surabaya Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala AFC U-20.jpg

Hobi dan Hiburan

Mulai Hari Ini! Surabaya Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala AFC U-20

Sejak beberapa waktu terakhir, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus memastikan semua persiapan di Stadion Gelora Bung Tomo atau GBT telah rampung dalam menyambut kehadiran Timnas Indonesia U-19, Timnas Hongkong, Vietnam serta Timor Leste. Pasalnya, mulai hari ini 14 September 2022, Kota Pahlawan resmi menjadi tuan rumah babak Kualifikasi Piala AFC U-20 2023. Sebelum peluit pertandingan dibunyikan pada sore nanti, Pemkot Surabaya mengajak warganya untuk turut menyaksikan sekaligus mendukung langsung Tim Merah Putih.

Pada 11 September 2022 kemarin, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata atau Disbudporapar Kota Surabaya Wiwiek Widayati sudah langsung turun ke Stadion GBT untuk memastikan rampungnya persiapannya. Sebagaimana dilansir dari Surabaya.go.id (12/9/2022) usai melihat persiapan akhir jelang gelaran Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, ia meminta masyarakat agar mendukung upaya Pemkot Surabaya menjadi tuan rumah yang baik dengan menjamu tamu-tamu dari negara lain yang akan mulai bertanding pada hari ini.

Mulai Hari Ini! Surabaya Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala AFC U-2 0.jpg

Jalannya pertandingan Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20 sendiri digelar mulai 14-18 September 2022. Di mana pertandingan pada hari ini akan diawali dengan Vietnam vs Hong Kong pada pukul 16.00 WIB dan Indonesia vs Timor Leste pukul 20.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada 16 September 2022 dengan Timor Leste vs Vietnam pada pukul 16.00 WIB dan Hong Kong vs Indonesia pad apukul 20.00 WIB. Laga terakhir akan digelar pada 18 September 2022 dengan Hong vs Timor Leste pada pukul 16.00 WIB dan Indonesia vs Vietnam pada pukul 20.00 WIB.

[Baca Juga: Piala Dunia U-20 2021, Wali Kota Risma Gembira dengan Progres Stadion GBT]

Bagi Anda warga Suroboyo yang ingin menyaksikan laga Kualifikasi Piala AFC U-20 ini di bisa langsung masuk ke laman www.pssi.org atau www.tiket.com untuk pemesanan tiket. Harga tiketnya sendiri dibanderol Rp75.000 untuk ekonomi dan Rp250.000 untuk yang VIP. Baik melalui PPSI atau tiket.com, pemesanan dilakukan secara dairng dengan mengisi data diri serta melengkapi pembayaran dan menunggu e-voucher.

Setelah mendapat email berisi e-voucher, Anda bisa langsung datang ke Siola Mal Pelayanan Publik di Lantai 4 dan tunjukkan e-voucher sekaligus kartu identitas kepada petugas untuk proses verifikasi. Selama pertandingan babak Kualifikasi AFC U-20, Anda tetap wajib mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta hand sanitizer.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.