Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada pekan ini mengumumkan event yang tepat bagi Anda di wilayah tersebut yang memiliki rencana berbagai kebutuhan untuk menyambut perayaan Natal 2022 dan momen Tahun Baru 2023. Karena mulai hari ini 1 Desember 2022, event Tangerang Great Sale secara resmi akan diluncurkan dan akan berjalan selama satu bulan penuh di berbagai pusat perbelanjaan di kota ini. Menariknya, tak hanya ada diskon-diskon, event ini juga turut mendorong promosi UMKM di Kota Tangerang serta memberikan akses mudah bagi warga mendapatkan layanan Pemkot Tangerang.

Tangerang Great Sale 2022 ini digelar pemkot melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Disindagkop UKM) Kota Tangerang yang di mana prosesi pembukaan alias opening ceremony siap digelar pada hari ini sampai 4 Desember 2022 nanti. Menurut pihak Disindagkop UKM Kota Tangerang, pesta belanja ini sebenarnya bukan hanya untuk menyambut momen Natal serta Tahun Baru semata tapi juga menjadi bagian upaya mendorong roda ekonomi wilayah.

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 202 2.jpg

“Tangerang Great Sale sebagai upaya menjaga kestabilan harga inflasi, serta meningkatkan geliat perekonomian Kota Tangerang dan mengenalkan produk dalam negeri,” ujar Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang Suli Rosadi, sebagaimana dikutip dari Tangerangkota.go.id (30/11/2022).

Kegiatan ini tak hanya digelar di pusat perbelanjaan Kota Tangerang semata, karena dari 10 lokasi tenant Tangerang Great Sale, beberapa di antaranya diadakan di hotel. Selama proses opening ceremony akan ada 106 pelaku usaha yang ikut berpartisipasi. Namun untuk event sampai tanggal 31 Desember 2022 disebut akan ada 75 booth yang dibuka di lokasi para tenant yang di mana ini terdiri dari kalangan pengusaha ritel, hotel, restoran, UKM, IKM, eksportir, distributor, dan yang paling unik adalah kuliner pasar lama serta pelayanan masyarakat.

[Baca Juga: Tangerang Great Sale 2020 Gelar Diskon di Sejumlah Tempat]

Selama opening ceremony Tangerang Great Sale yang digelar di Mall Metropolis Town Square, Disperindagkop UKM Kota Tangerang sudah mempersiapkan beragam aktivitas juga. Dari mulai pasar sembako murah, berbagai voucher belanja, pentas seni, lomba, sampai senam akan digelar sampai 4 Desmeber 2022 di pusat perbelanjaan itu. Bahkan nanti pada sesi lomba, ada kompetisi mewarnai tingkat Paud serta lomba menari tingkat TK, hingga lomba qasidah se-Kota Tangerang.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.