Music Matters From Wonderful Indonesia, Musik dan Keindahan Alam Diramu Jadi Satu.jpg

Hobi dan Hiburan

Music Matters From Wonderful Indonesia, Musik dan Keindahan Alam Diramu Jadi Satu

Seperti yang diwartakan sebelumnya, PK Entertainment berkolaborasi dengan Branded serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk menghadirkan acara virtual yang mengombinasikan musik serta keindahan alam Indonesia. Bertajuk Music Matters from Wonderful Indonesia, acara musik yang bisa disaksikan secara gratis ini digelar di destinasi wisata super prioritas dan pada hari ini akhirnya diungkapkan siapa saja musisi yang akan tampil di acara tersebut.

Acara Music Matters from Wonderful Indonesia yang akan ditayangkan pada awal Desember 2020 ini bukanlah Music Matters yang pertama. Karena ini merupakan edisi ketiga dari seri Music Matters Live from Home yang digelar Branded. Khusus untuk Music Matters yang digelar di destinasi ternama Indonesia, acara ini menampilkan enam musisi asli Tanah Air dan empat musisi internasional yang akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman unik secara audio serta visual. Pasalnya, selain melihat dan mendengar penampilan para musisi, penonto juga akan dibuai dengan pemandangan Danau Toba, Candi Borobudur, serta Labuan Bajo.

Music Matters From Wonderful Indonesia, Musik dan Keindahan Alam Diramu Jadi Satu  .jpg

Pemilihan tiga lokasi ini disebut pihak PK Entertainment dikarenakan lokasi tersebut masuk ke destinasi super prioritas yang memang dicanangkan pemerintah. “Tujuannya Music Matters from Wonderful Indonesia ini memang selain memberikan hiburan, tentunya kita juga ingin mempromosikan pariwisata Indonesia dan juga talenta serta ragam budaya yang ada di Indonesia,” ungkap Direktur PK Entertainment Harry Sudarma dalam acara Virtual Press Conference Music Matters from Wonderful Indonesia melalui Zoom (25/11/2020).

Menurut Harry, proses menggelar Music Matters from Wonderful Indonesia sebenarnya persiapannya sudah berjalan lama sejak awal tahun 2020 dengan PK Entertainment yang berdiskusi bersama pihak Branded. Dengan harapan acara musik dapat membantu menggeliatkan kembali industri kreatif serta pariwisata untuk semakin kreatif lagi di era pandemi COVID-19 dan hal ini didukung Kemenparekraf apalagi Music Matters sudah berjalan selama 15 tahun terakhir dengan audiens internasional.

[Baca Juga: Catat Tanggalnya! Music Matters Siap Digelar di Lokasi Wisata Ternama Indonesia]

Music Matters from Wonderful Indonesia akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 Desember 2020 dengan penampilan dari Andmesh, Hondo, Kurt Hugo Schneider, dan Jules Aurora. Di mana dalam edisi perdana ini akan mengambil latar belakang di Danau Toba. Pelantun Cinta Luar Biasa, Andmesh menyebut sudah bersiap untuk tampil di acara yang bisa disaksikan secara virtual ini. Ia mendeskripsikan penampilannya nanti selain untuk menghibur sembari berlibur tapi juga sekaligus bernyanyi untuk alam.

“Andmesh sendiri (persiapannya) aransemennya sudah pasti kita bikin yang keren. Sebenarnya lebih ke ingin memperkenalkan alam Indonesia ke seluruh dunia, karena ini event internasional. Jadi Andmesh sangat bersyukur salah satu acara yang memperkenalkan indahnya Indonesia,” ujar pemuda yang bernama lengkap Andmesh Kamaleng.

Music Matters From Wonderful Indonesia, Musik dan Keindahan Alam Diramu Jadi Satu .jpg

Kemudian pada Music Matters from Wonderful Indonesia yang ditayangkan pada 5 Desember 2020 akan memiliki edisi Labuan Bajo dengan musisi yang tampil adalah Weird Genius, Danilla Riyadi, Kurt Hugo Schneider, dan Ni/Co. Danilla mengatakan, dalam rangka persiapan penampilannya nanti, dirinya fokus untuk menjaga fisik serta alat musiknya agar nanti siap untuk tampil dengan iringan keindahan alam Labuan Bajo.

Music Matters from Wonderful Indonesia terakhir akan mengajak Anda tur secara virtual ke Candi Borobudur di Magelang pada 6 Desember 2020. Di edisi ini, musisi yang tampil nanti adalah Isyana Sarasvati, PADI Reborn, Kurt Hugo Schneider, dan Sam Tsui. Jadi Anda jangan lupa catat tanggalnya 4, 5, dan 6 Desember 2020 untuk menikmati Music Matters from Wonderful Indonesia yang ditayangkan di akun MusicMatters2me (Facebook), Musicmatterstome (IGTV), dan musicmatterstome (YouTube) pada pukul 19.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.