Musisi Asal AS Greyson Chance, Siap Gemparkan Jakarta

Berita Kawasan

Musisi Asal AS Greyson Chance, Siap Gemparkan Jakarta

Penyanyi berbakat asal Amerika Serikat, Greyson Chance kembali akan mengguncang Indonesia dengan pertunjukan bertajuk Portraits Live in Jakarta yang digelar di The Pallas, Sudirman, Jakarta Selatan pada 27 Juli 2019. Penampilannya kali merupakan yang kedua di Indonesia. Sebelumnya ia sempat menggelar showcase pada tahun 2011.

Greyson sendiri bakal menjanjikan konser berbeda dan lebih istimewa dibandigkan dengan gelaran sebelumnya. Apalagi, kini Greyson bukanlah penyanyi cilik seperti sembilan tahun silam. Pada saat itu, Greyson sukses menyita perhatian pecinta music dunia berkat video Youtube dirinya yang menyanyikan ulang lagu Paparazi milik Lady Gaga.

[Baca Juga: Setelah 7 Bulan Rehat dari Musik, Raisa Gelar Konser Via VLive]

Beberapa waktu lalu Greyson melalui video yang diunggah pada akun Instagram gudlive.id dan vizionvibe mengungkapkan kegembiraannya untuk tampil dan menemui penggemarnya di Indonesia. Greyson juga sempat memberitahukan lagu apa yang paling seru untuk dibawakan di panggung, dan berbagi trik menjaga stamina saat menjalankan tur.

Greyson juga sempat mengungkapkan momen favoritnya bersama penggemar adalah saat percakapan dia bersama fans tentang musik, saat penggemar merasa terhubung dengan lagu-lagu yang dia bawakan dan ciptakan. Ini memberikan sinyal bahwa konser di Sabtu malam nanti akan berlangsung secara intim, Greyson dan para penonton yang tidak berjarak dalam menikmati musik.

[Baca Juga: Gelaran Konser Iwan Fals Berkonsep e-Concert]

Musisi asal Indonesia, Devano Danendra yang ditunjuk sebagai aksi pembuka konser juga ingin menunjukkan penampilan terbaik. “Ini kali pertama aku menjadi pembuka untuk artist International, aku telah mempersiapkan diri, semoga bisa memampilkan lagu-laguku dengan baik,” tutur Devano dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/7/2019).

Penampilan Greyson Chance kali ini pun tak sekadar  membawakan single hits lamanya.  Ia juga akan menyajikan materi-materi dari album terbarunya yang berjudul Portraits yang dirilis 15 Maret 2019 lalu. Shut Up, Yours dan Timekeeper adalah tiga single yang berasal dari album ini.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.