TEBET-KAWASAN-MUSLIMAPP DAN BURSA SAJADAH JALIN KERJASAMA-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Bisnis

Muslimapp dan Bursa Sajadah Jalin Kerjasama

Aplikasi Muslimapp mengumumkan kerjasama dengan Bursa Sajadah, yang merupakan pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji terbesar di Indonesia. Kerjasama ini dibangun tidak lain agar umat Islam bisa memenuhi kebutuhan ibadah sehari-hari.

Terjalinnya kerjasama antara Muslimapp dengan Bursa Sajadah sendiri dianggap sebagai peluang yang besar untuk menguatkan varian produk yang saat ini sudah dimiliki. Hal itu seperti dikatakan Chief Executive Officer PT. Digital Muslim Global Nurana Indah Paramita.

“Dengan kerjasama antara Muslimapp dan Bursa Sajadah ini, artinya semakin banyak varian produk yang tersedia. Saya berharap semakin banyak umat Islam yang terbantu dalam melaksanakan ibadahnya,” ucapnya dalam acara Launching Bursa Sajadah On Application di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

[Baca Juga: Bijak Menyikapi Era Digitalisasi pada Bisnis Ritel]

Di kesempatan yang sama, Chief Executive Officer SKV Group Heera SKV, menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama ini akan semakin memudahkan umat Islam dalam memenuhi keinginannya dalam beribadah.

”Saya beryukur bisa berkesempatan untuk melakukan kerjasama ini. Sebab kita tahu bahwa aplikasi Muslim itu biasanya hanya menyediakan hal-hal yang basic need saja seperti membaca Alquran, pengingat adzan, tasbih, mencari masjid terdekat, tapi belum ada yang menyediakan kebutuhan secara lengkap," ucap Heera dalam acara yang sama di kawasan Jakarta Selatan.

Penandatanganan Kerjasama Muslimapp dan Bursa Sajadah

Platform Lengkap

Heera juga menambahkan bahwa kerjasama ini akan semakin mengukuhkan eksistensi Muslimapp sebagai platform muslim terlengkap pertama di Indonesia, yang mampu menyediakan semua kebutuhan umat Islam dalam satu aplikasi.

“Sekarang dalam satu aplikasi, Anda sudah bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Akikah, Kurban, sampai perlengkapan & oleh-oleh umrah, semuanya tersedia.” tambah wanita yang sempat mewakili Indonesia diajang The Global Women's Trade Summit 2018 di Mongolia pada September lalu.

Saat ini Muslimapp sudah dapat diunduh melalui AppStore (bagi iOS) dan PlayStore dengan pilihan dua bahasa (Inggris dan Indonesia), secara gratis. Pihaknya juga akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru sehingga aplikasi ini bisa diterima semua umat islam, baik yang ada di dalam ataupun luar negeri.

[Baca Juga: 9 Cara Tepat Perawatan Rambut Berhijab]

Muslimapp merupakan aplikasi Muslim yang dikembangkan oleh anak bangsa Indonesia. Aplikasi Muslimapp ini dilengkapi dengan fitur ibadah sehari-hari seperti waktu adzan dan shalat, penunjuk arah kiblat, Alquran, hadis dan doa.

Peluncuran Kerjasama Muslimapp dan Bursa sajadah

Setelah resmi diluncurkan pada Maret lalu, aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Digital Muslim Global ini banyak mendapatkan respon positif dari banyak umat Islam, khususnya di Indonesia. Terbukti aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 200 ribu kali. Tidak hanya di Indonesia saja, aplikasi ini rupanya sudah diunduh di 193 negara.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, sebab MuslimApp sendiri memiliki keunggulan yang terbilang langka. Tidak hanya menyediakan fitur basic need saja, tapi juga layanan aqiqah dan kurban secara daring. Fitur unik ini sudah diluncurkan di 13 kota di Indonesia, yaitu Bandung,Bogor, Cilegon, Cirebon, Jakarta, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Tangerang, dan Yogyakarta.

Read More

Artikel Lainnya

Slide3.JPG

Berita Kawasan

Salat Tarawih di Masjid Agung Jami’ Kota Malang Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

13 April 2021, 11:08

Tahun ini, pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah salat tarawih di masjid, dengan berbagai aturan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

UTBK UNDIP 2021

Pendidikan

Hari Pertama UTBK UNDIP Tahun 2021 Berjalan Lancar

13 April 2021, 11:07

Ia mengatakan bahwa ini adalah kali kedua UNDIP melaksanakan UTBK di masa pandemi dan meyakinkan bahwa semua pihak melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin

UTBK di Universitas Padjajaran.jpg

Pendidikan

UTBK di Unpad, Semua Peserta Wajib Pasang Aplikasi Mass Tracking

13 April 2021, 10:34

Semua peserta UTBK di Universitas Padjajaran wajib memasang aplikasi mass tracking untuk mencegah penularan COVID-19.

Nyekar 1.jpg

Berita Kawasan

Sebelum Ramadan, Warga Desa Giripurno Nyekar Tanpa Masker

13 April 2021, 10:17

Tradisi Nyekar masih dijaga oleh masyarakat Giripurno menjelang Ramadhan di masa pandemi ini.


Comments


Please Login to leave a comment.