Mustika Ratu Mustika Ratu Beauty Queen Luncurkan Edisi Khusus Puteri Indonesia

Kecantikan dan Fashion

Mustika Ratu Luncurkan Makeup Edisi Khusus Puteri Indonesia

Mustika Ratu Beauty Queen mengeluarkan produk edisi terbatas pada 21 September 2019 lalu. Dalam peluncurannya di daerah Senayan, Mustika Ratu memperkenalkan produk edisi terbatas ini berkolaborasi dengan Top 3 Puteri Indonesia 2019, yaitu Frederika Alexis Cull sebagai Puteri Indonesia 2019, Jolene Marie Cholock Rotinsulu sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019, dan Jesica Fitriana Martasari sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2019.

Mustika Ratu Mustika Ratu Beauty Queen Luncurkan Edisi Khusus Puteri Indonesia

Edisi khusus ini bertajuk The Queen in Me Palette. Menurut Director Marketing Mustika Ratu Isabella Silalahi, makeup palette ini merupakan hasil kerja sama Yayasan Puteri Indonesia dengan Mustika Ratu. “Produk ini diinisiasi oleh Top 3 Puteri Indonesia, mereka yang punya ide, mereka juga yang desain produknya. Mulai dari pemilihan warna dan lainnya,” kata Isabella.

Isabella melanjutkan, produk ini merupakan bentuk bukti Mustika Ratu yang turut andil untuk mengangkat produk dalam negeri ke kancah internasional, mengingat ketiga finalis tersebut akan mengikuti ajang internasional dalam waktu dekat.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

Saat ditemui Pingpoint pada (21/9/2019) Isabella menyebutkan, kolaborasi ini merupakan usaha Mustika Ratu untuk menginspirasi anak muda agar jadi wirausaha. Menurut data yang dipaparkan Isabella, di Indonesia jumlah wirausaha cenderung rendah jika dibandingkan dengan negara tetangga. Indonesia hanya memiliki wirausaha sebanyak tiga persen dari jumlah penduduk.

Mustika Ratu Mustika Ratu Beauty Queen Luncurkan Edisi Khusus Puteri Indonesia

“Dengan adanya kolaborasi ini, semoga anak muda mendapatkan inspirasi untuk menjadi wirausaha muda. Pasalnya ketiga kolaborator kami turut andil disetiap proses pembuatan produk. Sehingga tentunya mereka memiliki pengalaman pribadi untuk menciptakan produknya sendiri,” ujar Isabella.

[Baca Juga: Charles & Keith Rilis Kolaborasi Romantis dengan Oamul Lu]

Makeup Palette edisi terbatas ini memiliki ciri khas masing-masing sesuai karakteristik sang Puteri Indonesia. Misalnya makeup palette milik Frederika yang mengusung tema Through My Eyes, dalam palette ini Frederika memilih warna-warna bold dan fokus pada makeup mata.

Mustika Ratu Mustika Ratu Beauty Queen Luncurkan Edisi Khusus Puteri Indonesia

Sedangkan palette milik Jolene mengusung tema Florescence Khatulistiwa. Berbeda dengan pemilihan warna dalam palette Frederika, Jolene memilih warna yang lebih soft pink. Selain itu, dalam palette milik Jolene Anda bisa menemukan lipstick, eyeshadow, blush on, dan juga contour.

Kemudian, palette milik Jessica yang mengankat tema Magnificent Nusantara dengan pilihan warna natural. Dalam palette ini juga terdapat lipstick, blush on, dan contour. Palette edisi khusus ini dijual eksklusif di Lazada dan Watson dengan harga Rp299.000.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.