bobby-beri-bantuan-sembako.jpg

Berita Kawasan

Naik Sepeda Motor, Bobby Nasution Bagikan Sembako ke Rumah Warga

Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan bantuan secara pribadi berupa paket sembako kepada masyarakat yang berada di Jalan Rahmat, Kelurahan Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas, yang terdampak COVID-19 di masa PPKM level 4 (28/7/2021).

Dengan menggunakan sepeda motor milik salah satu staf Pemko Medan, Bobby Nasution mengunjungi beberapa rumah warga yang berada di Jalan Rahmat. Selain sembako Bobby Nasution juga memberikan santunan untuk anak-anak yang masih bersekolah di rumah warga tersebut.

Bobby Nasution juga berbincang dengan warga yang mendapatkan bantuan sembako dan meminta warga untuk bersabar serta tetap berada di rumah. Selain itu warga juga diminta untuk mengikuti aturan Pemerintah Kota di masa PPKM level 4 ini yakni tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

“Ini saya berikan bantuan kepada bapak, semoga dapat meringankan beban keluarga dan dapat bermanfaat. Tetap Ikuti protokol kesehatan dengan ketat ya pak,” kata Bobby Nasution dihadapan media.

Menurut Bobby Nasution di masa pandemi ini banyak masyarakat yang terganggu dari segi ekonomi. Bobby Nasution juga berdoa dan berharap agar COVID-19 ini dapat segera berlalu sehingga semua orang dapat beraktivitas seperti sedia kala.

sembako-bobby.jpg

“Bantuan ini berbeda dengan bantuan dari Pemko Medan jadi isinya tidak sama. Bantuan yang disalurkan dari Pemko Medan nanti ada lagi. Di masa sulit seperti ini dimana pandemi COVID-19 masih ada, tentunya membuat kondisi perekonomian masyarakat terganggu. Oleh karena itu, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan sedikit beban warga yang terdampak COVID-19,” ujar Bobby Nasution.

Salah seorang warga, Syahrial Alamsyah Simatupang (70) yang sudah tinggal selama puluhan tahun, mengaku sangat terkejut rumahnya didatangi Wali Kota Medan.

Apalagi kehadiran orang nomor satu di Kota Medan itu guna memberikan bantuan sembako secara pribadi. “Saya sangat bersyukur karena dapat bantuan dari bapak Wali Kota, terima kasih bapak Wali,” Katanya.

Hal senada juga disampaikan, Budi Indrawan, dirinya tidak menyangka Wali Kota Medan datang kerumahnya. Ditengah kesibukannya Wali Kota Medan mau melihat langsung warganya apalagi kami yang sangat terdampak COVID-19. “Saya sangat terkejut Pak Wali datang kerumah. Ternyata Pak Wali itu respek dan peduli dengan warga” ujarnya.


Read More

Artikel Lainnya

cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Virtuso Music Studio, Solusi Sewa Studio Musik dan Rekaman di Malang

22 September 2021, 07:07

Untuk bagian dalam studio, terdapat satu ruang rekaman yang digunakan oleh operator dan juga ruang latihan atau studio yang digunakan oleh para pemain band.

Ngabuburit di Alun-Alun Kota Bandung

Berita Kawasan

Hari Jadi Kota Bandung, Sukseskan Tagline #BandungHarmoniTuntaskanPandemi

21 September 2021, 06:01

Pada Sabtu, 25 September mendatang, Kota Bandung akan memperingati hari jadinya yang berusia 211 tahun. Tagline yang diusung tahun ini yaitu "Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi”.

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.


Comments


Please Login to leave a comment.