Nama-nama Besar Turut Hadir di Film Toko Barang Mantan

Hobi dan Hiburan

Nama-nama Besar Turut Hadir di Film Toko Barang Mantan

MNC Pictures kembali unjuk gigi lewat film Toko Barang Mantan yang tayang pada 20 Februari 2020. Seperti film sebelumnya yang berjudul Teman Kondangan, MNC Pictures masih konsisten mengangkat film berdasarkan original story.

Produser Kreatif Toko Barang Mantan Lukman Sardi mengaku, ide awal terciptanya film ini berasal dari obrolan internal. Lukman pun yakin cerita yang ditawarkan bisa dikembangkan dan menarik.

[Baca Juga: Reza Rahadian Tampil Beda di Film Toko Barang Mantan]

“Saya yakin banget cerita dari original story seperti ini bisa dikembangkan dan akan menarik. Jadi ini diawali dari duduk bareng-bareng, kira-kira apa yang bisa diangkat menjadi film. Awalnya ngomongin cinta, dari ngobrol itu, terus terpikirkan, bagaimana kalau misalnya ada orang yang menjual barang mantan. Itu gimana ya? Dari situlah baru ceritanya dimatangkan,” ucap Lukman saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan (12/2/2020).

Nama-nama Besar Turut Hadir di Film Toko Barang Mantan

Secara garis besar, film ini mengajak orang-orang untuk merayakan perpisahan. Bahwa sesungguhnya perpisahan itu tidak boleh dijadikan penyesalan yang berlarut-larut. Untuk itu, Tristan (Reza Rahadian) pun akhirnya membuka Toko Barang Mantan.

Cast Toko Barang Mantan

Di toko itu, orang-orang bisa menjual bahkan membeli berbagai macam barang peninggalan dari mantannya beserta cerita dibalik barang-barang tersebut. Meski Tristan memiliki niat mulia agar orang-orang bisa move on dengan menjual barang peninggalan mantan di tokonya, tapi ternyata Tristan sendiri belum bisa berpaling dari Laras (Marsha Timothy), kekasihnya sewaktu Ia masih kuliah dulu.

Perasaan Tristan pun campur aduk ketika tiba-tiba Laras datang mengunjungi tokonya. Kesempatan untuk merajut kembali cintanya pun kandas ketika mengetahui bahwa Laras datang untuk mengabarkan acara pernikahannya dengan orang lain.

Nama-nama Besar Turut Hadir di Film Toko Barang Mantan

Lalu, apakah Tristan bisa benar-benar move on setelah Laras memutuskan untuk menikah dengan orang lain?

Meski baru pertama kali dipasangkan dalam sebuah film, namun kualitas akting Reza Rahadian maupun Marsha Timothy tidak perlu diragukan lagi. Keduanya memainkan peran yang cukup apik. Beberapa dialognya pun terlihat natural.

Ditambah beberapa pemeran pendukung yang juga mampu menambah suasana film menjadi lebih menarik. Seperti Dea Panendra yang berperan sebagai Amel, seorang mahasiswi yang bekerja di Toko Barang Mantan milik Tristan. Kemudian ada pula Iedil Dzuhrie Alaudin, aktor Malaysia yang berperan sebagai Rio, pegawai Toko Barang Mantan yang naksir berat kepada Amel.

[Baca Juga: Jual Barang Pemberian Mantan di "Toko Barang Mantan"]

Untuk menghidupkan Toko Barang Mantan milik Tristan, film ini juga menampilkan beberapa pemeran pembantu yang namanya sudah tidak asing lagi di Industri film tanah air. Nama-nama seperti Shareefa Daanish, Syifa Hadju, Brigitta Cynthia, Ibob Tarigan, Martin Anugerah, Fendy Chow dan sang istri Stella Cornelia, Widi Mulia, Roy Marten serta Gading Marten akan turut hadir menjadi cameo dalam film tersebut.

Beberapa nama besar di atas akan berperan sebagai orang yang menjual barang peninggalan mantannya. Beragam latar belakang dari barang-barang yang dijual pun menarik dan menambah bumbu komedi dalam film ini.

Jadi persiapkan diri kalian karena Toko Barang Mantan akan hadir di bioskop mulai tanggal 20 Februari 2020.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.