Naoto Fukasawa Desain Realme X2 Pro Master Edition

Bisnis

Naoto Fukasawa Desain Realme X2 Pro Master Edition

Perusahaan realme Indonesia akhirnya membawa produk flagship pertamanya realme X2 Pro ke Indonesia dengan spesifikasi yang tidak main-main. Ponsel pintar premium ini hadir dengan dua warna Lunar White dan Neptune Blue yang memiliki kesan mewah. Namun selain dua warna itu, realme X2 Projuga memiliki edisi khusus yang memiliki desain yang dibuat oleh desainer ternama asal Jepang Naoto Fukasawa. Dengan nama realme X2 Pro Master Edition, ponsel ini hadir dengan case yang terinspirasi dari arsitektur bangunan.

Naoto Fukasawa Desain Realme X2 Pro Master Edition

Sekadar informasi, Naoto Fukasawa merupakan pendiri dari Naoto Fukasawa Design yang telah banyak terlibat dengan berbagai produk dari brand dunia. Dari mulai proyek desain peralatan elektronik, furnitur, hingga ruangan interior sudah ditangani oleh pria yang lahir di Prefektur Yamanashi ini dan ini bukan kali pertamanya Naoto Fukasawa digandeng realme untuk memberikan sentuhan khasnya terhadap produk ponsel pintar mereka.

Melalui realme X Onion dan Garlic Master Edition, Naoto Fukasawa mendesain body dari ponsel pintar realme dengan inspirasi yang diambil dari bawang bombay serta bawang putih. Dirilis pada Mei 2019, selain dari warnanya, ponsel pintar ini juga didesain agar memiliki tekstur halus yang terinspirasi dari kedua benda itu.

[Baca Juga: Blibli Jadi Rekan Eksklusif Peluncuran realme X2 Pro]

Untuk kolaborasi berikutnya dengan realme, Naoto Fukasawa menghadirkan realme X2 Pro Master Edition yang memiliki warna merah menyala layaknya bata yang biasanya digunakan di bangunan. Inspirasi bata merah ini semakin kuat dengan nama dari versi in, yaitu Red Brick.

Naoto Fukasawa Desain Realme X2 Pro Master Edition

“Inilah detailnya, tetap di bawahnya dilapisi kaca dari Corning Gorilla Glass 5, ditambah lagi lapisan di bagian belakangnya, feeling-nya itu seperti pasir. Untuk bagian belakangnya juga memiliki seni bordir dengan logo realme dan tanda tangan desainernya. Oleh karena itu, kami ingin memberikan sentuhan yang lebih ekslusif yang ada pada realme X2 Pro Master Edition,” jelas Product Manager realme Indonesia Felix Christian pada peluncuran realme X2 Pro dan realme 5s di Pullman Jakarta Centra Park, Ballroom 3, Jln. Letjen S. Parman Kav 28, Grogol, Jakarta Barat (28/11/2019).

[Baca Juga: Realme Ikut Promo 11.11 dengan Potongan Harga Hingga 50 Persen]

Ponsel pintar yang disebut menggabungkan unsur kuno, modern, historis, dan fashionable ini akan mulai dijual pada Desember 2019. Dengan spesifikasi RAM 12GB dan memori internal 256GB, realme X2 Pro Master Edition dibanderol serupa dengan realme X2 Pro biasa, yaitu Rp7.799.000


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.