Nara Beauty Bar Menawarkan Layanan Menyeluruh untuk Perawatan Kecantikan di Bogor

Kecantikan dan Fashion

Nara Beauty Bar Menawarkan Layanan Menyeluruh untuk Perawatan Kecantikan di Bogor

Kebutuhan perawatan kecantikan untuk perempuan sangat beragam. Bukan hanya perawatan rambut, layanan perawatan bulu mata dan kuku pun sangat populer di kalangan perempuan. Menjawab kebutuhan tersebut, Nara Beauty Bar menyedikan berbagai layanan kecantikan meliputi eyelashes untuk sambung bulumata, nail untuk perawatan kuku, dan hair untuk perawatan rambut.

Nara Beauty Bar yang terletak di Jalan Dramaga Km 8, Ruko 9 No. 4, Bogor ini memberikan kenyamanan yang maksimal untuk pelanggan. Salah satunya dengan fasilitas yang mewah dan nyaman, tapi dengan harga yang tetap kompetitif.

Nara Beauty Bar Menawarkan Layanan Menyeluruh untuk Perawatan Kecantikan di Bogor

"Ada beberapa treatment yang bisa di negosiasi harganya tergantung produk yang digunakan tetapi tetap dikerjakan secara profesional," ujar Pemilik Nara Beauty Bar Diah Ruminingsih. Selain itu demi menjaga kepuasan pelanggannya Diah cukup selektif dalam memilih stylist yang kompeten yang sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan berpengalaman.

Diah pun tak segan segan memberikan garansi kepada pelanggan. "Misalnya nih ada customer yang ingin colouring dipersilakan untuk konsultasi dulu dengan stylist dan apabila hasil warna rambutnya tidak sesuai, kami akan memberikan garansi dengan diulang kembali seperti warna rambut yang sesuai keinginan customer," jelasnya.

Usaha ini didirikan saat pandemi. Diah mengaku, membuka bisnis baru salon kecantikan di tengah pandemi memang bukan perkara mudah, mengingat tak sedikit bisnis yang tutup terkena dampak pandemi COVID-19 ini.

[Baca Juga: Ketahui Perbedaan Antara Salon dan Klinik Kecantikan]

"Kalau kita menunggu pandemi, sampai saat inipun tidak ada yang tahu sampai kapan pandemi ini akan berlalu," ujar Diah yang merasa tidak ada alasan untuk tidak mewujudkan bisnisnya. Perempuan yang juga Kepala Cabang Bank Swasta di Bogor ini mengaku jika bisnisnya berisiko, tetapi selama ada peluang di dalamnya kenapa tidak dijalankan asalkan penerapan protokol kesehatan diperketat.

Dan hal ini sudah dilakukan, misalnya dari memfasilitasi semua karyawan wajib melakukan tes PCR antigen setiap minggunya. Selalu melakukan sterilisasi perlengkapan salon termasuk rutin menyemprot disinfektan setiap tutup salon.

Lebih lanjut Diah juga menyebutkan dengan membuka bisnis ini, setidaknya dia telah membuka peluang pekerjaan untuk korban PHK selama pandemi COVID-19. "Semua sudah saya rencanakan jauh sebelum pandemi COVID-19 ini muncul," ujarnya. Apalagi saat ini sebagian perusahaan dan instansi sudah mulai memberlakukan jam kerja seperti biasa.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.